Daftar Tarif Paket Internet Bolt Desember 2015

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 17 Des 2015 | 14:36

Indonesia saat ini sudah mendapat jaringan 4G LTE dimana kecepatan jaringan internet bisa sangat cepat bahkan berkali-kali lipat dibandingkan jaringan 3G maupun HSPA+. Berbagai operator seluler di Indonesia pun mulai menggunakan jaringan 4G ini untuk memuaskan pengguna gadget Indonesia. Salah satunya, Bolt yang telah merilis layanan internet super cepat bahkan dengan kecepatan unduh hingga 200 Mbps dengan nama teknologi ULTRA LTE.

Untuk memudahkan kamu memilih paket internet yang pas, Pricebook akan sajikan paket internet Bolt Desember 2015 yang bisa kamu pilih.

Paket Internet Super Flex

Daftar Harga Paket Internet Super Flex

Bolt menghadirkan paket internet yang bisa digunakan selama 24 jam tanpa syarat. Bolt membagi paket ini dalam beberapa jenis. Seperti paket Basic Package yang bisa kamu gunakan untuk streaming youtube, browsing, posting foto dan video ke sosial media dengan mudah. Kamu bisa mendapatkan kuota yang beragam mulai 8 GB hingga 17 GB.

Ada juga paket Convenient Package. Paket ini cocok untuk pengguna internet yang yang tidak mau ribet dengan perpanjangan masa aktif. Paket ini menyediakan pilihan masa aktif dari 180 hari hingga 365 hari.

Baca juga: Daftar Paket Internet Smartfren di Desember 2015

Ada juga paket internet irit Lite Package untuk kamu yang hanya membutuhkan internet untuk kebutuhan browsing sederhana, chating dan update sosial media saja. Kamu bisa mendapatkan kuota 1,5 GB dan 3 GB dengan masa aktif selama 30 hari.

Paket Internet Super Bonus

Daftar Harga Paket Internet Super Bonus

Paket internet Bolt 4G LTE ini hadir dalam dua pilihan waktu yakni 24 jam atau dari jam 1 – 8 pagi. Dalam paket ini kamu akan mendapatkan kuota yang lebih besar dari Paket Internet Super Flex. Bolt juga menghadirkan 3 jenis pilihan dalam paket ini.

Ada pilihan palet Basic Package yang menghadirkan kuota semakin besar untuk kamu yang suka menonton video streaming hingga browsing berjam-jam. Kamu bisa mendapatkan kuota dari 13 GB hingga 26 GB.

Lalu, Convenient Package yang merupakan paket dengan masa aktif cukup lama. Kamu bisa mendapatkan masa aktif dari 180 hari hingga 365 hari dengan kuota yang lebih besar mulai 40 GB hingga 160 GB.

Untuk kamu yang hanya membutuhkan internet kebutuhan ringan, seperti browsing dan update sosial media. Bolt menghadirkan Lite Package dengan kuota mulai 3 GB dan 9 GB. Untuk perbandingan harga paket internet terlengkap bisa kamu lihat disini.

 

Baca juga artikel

Daftar Harga Paket Internet XL di Desember 2015

3 Aplikasi Penstabil Jaringan Internet di Smartphone Android

2023, Internet Dikhawatirkan Kolaps

Artikel Lainnya

Komentar