Daftar Paket Internet Smartfren di Desember 2015

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 16 Des 2015 | 17:59

Koneksi internet menjadi salah satu hal yang penting di zaman modern ini. Tak heran, banyak pengguna gadget memilih-milih operator seluler agar dapat berselancar di dunia maya dengan nyaman dan cepat. Operator Smartfren menyadari kebutuhan pengguna internet di Indonesia. Operator CDMA ini menghadirkan berbagai paket internet dengan pilihan menarik sesuai kebutuhan pengguna.

Biar kamu bisa mengetahui paket internet Smartfren lebih detail, berikut Pricebook sajikan paket internet apa saja yang dihadirkan Smartfren pada Desember 2015.

Connex Volume Based

Daftar Harga Paket Connex Volume Based

Paket internet Volume Based ini merupakan jenis paket yang biasa dihadirkan operator seluler di Indonesia. Paket ini bekerja berdasarkan kuota. Dalam paket ini, kamu bisa mengakses internet selama memiliki kuota dan dalam masa aktif yang telah ditentukan.

Tak hanya itu, Smarfren juga memiliki Volume Based Auto Renewal. Paket ini merupakan paket internet dengan sistem berlangganan. Kamu bisa memilih masa aktif mingguan ataupun bulanan. Bila masa aktif paket habis, maka Smartfren akan memotong pulsa milikmu dan memperbaharui masa aktif paket.

Kedua paket tersebut hadir dengan kecepatan download hingga 3,1 Mbps dan kecepatan upload hingga 1,8 Mpbs. Bila kamu memiliki paket berlangganan bulanan, kamu akan mendapatkan kecepatan 14,7 Mbps untuk download dan 5,4 Mbps untuk upload.

Baca juga: Smartfren Hadirkan Smartphone High End Hisense PureShot

Selain kedua paket tersebut, terdapat juga paket internet malam. Paket kuota ini hanya berlaku untuk pengguna paket bulanan. Kamu hanya perlu membayar 10.000 saja untuk bisa menikmati kuota 12 GB mulai pukul 01.00 – 06.59. Sebelum menggunakan paket kuota malam, kamu harus merestat dulu jaringan internet agar paket mengalami perubahan.

Connex Unlimited

Daftar Harga Paket Connex Unlimited

Bila kamu pengguna yang aktif dan selalu terhubung ke internet, kamu bisa mencoba paket ini. Paket ini memungkinkan pengguna untuk mengakses internet tanpa batas selama masa aktif paket. Walaupun demikian, masih ada kuota FUP yang membatasi penggunaanmu. Bila kuota FUP terlewati maka kecepatan internet akan diturunkan.

Namun, bila kamu ingin kecepatan kembali, Smartfren menawarkan FUB Booster. Sayangnya, FUB Booster hanya berlaku hingga pukul 24.00 WIB pada hari pengaktifan. Seluruh paket unlimited ini mempunyai fitur auto renewal yang artinya akan melakukan perpanjangan masa aktif secara otomatis.

Connex Evo

Daftar Harga Paket Connex Unlimited

Paket ini akan membuat SIMcard hanya berfokus pada internet. Semua isi ulang pulsa akan langsung berubah menjadi kuota data internet. Maka SIMcard tidak bisa kamu gunakan untuk menelpon dan SMS. Selain itu, kamu tidak bisa menggunakan paket lain atau bonus lainnya dalam paket ini.

Secara keseluruhan, paket internet ini tidak berbeda dengan paket volume based. Kelebihan paket ini memiliki kecepatan hingga 14,7 Mbps tanpa batas FUP.

Baca juga: Harga Paket Khusus 4G LTE Smartfren

Smartplan Limitless

Daftar Harga Paket Smartplan Limitless

Paket ini hanya tersedia untuk pengguna prabayar melalui MySmartplan. Paket ini sejatinya tidak berbeda dari paket Connex Unlimited bulanan. Perbedaannya, paket ini bisa digunakan di jaringan 4G LTE dan tanpa paket kuota internet malam. Keunggulan paket ini ialah kamu bisa mengatur sendiri besar kuota internet, telepon dan sms yang diinginkan.  

Smartfren sendiri membagi paket ini dalam 4 jenis layanan dalam jangka 30 hari yakni Bronze (Rp.50.000,00), Silver (Rp.60.000,00), Gold (Rp100.000,00) dan Platinum (Rp.150.000,00). Untuk perbandingan harga paket internet terlengkap bisa kamu lihat disini.

 

Baca juga artikel

HP Sejutaan Smartfren dengan RAM 1GB

Berapa Harga Smartfren Seri C dan G Saat Ini? Berikut Daftarnya!

Pilihan 5 Smartphone Dual SIM Smartfren Berkamera 8MP

Artikel Lainnya

Komentar