Daftar Harga Paket Internet XL di Desember 2015

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 16 Nov 2016 | 11:41

XL menjadi salah satu operator yang memberikan solusi kebutuhan akses internet di Indonesia. Berbagai daftar harga paket internet XL ditawarkan untuk gadget seperti smartphone hingga tablet. Hal ini disebabkan XL menyadari internet menjadi salah satu kebutuhan penting saat ini. Untuk itu, kamu pengguna kartu XL harus mengetahui paket internet apa saja yang dimiliki XL?

XL menawarkan berbagai paket internet sesuai kebutuhan pengguna gadget. Kamu bisa memilih paket internet Pasca-bayar maupun paket internet Prabayar. Untuk melakukan registrasi kamu cukup menekan *123# lalu memilih menu internet. Dalam menu selanjutnya, kamu akan mendapat pilihan paket-paket internet yang bisa dipilih sesuai kebutuhanmu.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan, sebelum mendaftar ke paket internet baru, pastikan nomer XL-mu sedang tidak terdaftar pada paket internet lain. Pasalnya, jika masih berada di paket internet lain, maka paket internet lama tersebut akan otomatis hangus. Selain itu, semua paket internet XL bersifat Recurring. Hal ini membuat paket dapat otomatis melanjutkan masa paket jika masa paket telah habis.

Berikut Pricebook sajikan daftar paket internet XL di Desember 2015 untuk memudahkanmu mengakses internet sesuai dengan kebutuhan.

Paket Hotrod

Daftar harga paket internet Hotrod

Paket pertama yang ditawarkan XL ialah paket Hotrod. Paket ini menjadi salah satu paket internet yang bisa kamu gunakan sepanjang hari dengan kecepatan data cukup stabil. Kelemahan paket ini ialah bila paket internet sudah melewati masa aktif, kuota yang tersisa tidak bisa ditambahkan ke kuota berikutnya. Alhasil, kamu tetap mendapatkan kuota yang sama.

Baca juga: Layanan 4G LTE XL di Surabaya dan Denpasar Resmi Dikomersialkan

Paket Hotrod 4G

Daftar harga paket internet Hotrod  4G

Paket internet ini bisa kamu gunakan salama 24 jam. Tak berbeda jauh dengan paket Hotrod, paket ini hanya bisa digunakan pada jaringan internet 4G LTE saja.

Paket Super Ngebut

Daftar harga paket Super Ngebut



Untuk kamu yang sering begadang dan mengakses internet di malam hari, XL memiliki paket yang cocok untuk kamu. Paket internet jaringan 3G ini menawarkan kuota yang cukup besar dengan kecepatan tinggi.

Walaupun demikian, XL juga menghadirkan kecepatan yang sama pada siang hari namun dengan kuota yang lebih rendah dibandingkan kuota di malam hari. Misalnya paket Super Ngebut 550 MB, kamu akan mendapat kuota malam sebanyak 500 MB dan kuota siang hari 50 MB saja.

Paket Worry-free

Daftar Harga Paket Worry-free

Paket Internet XL ini bisa kamu digunakan tanpa batas kuota dengan kecepatan 1 Mbps. Namun, kecepatan akan diturunkan hingga 64 Kbps bila Kuota Fair Usage Policy atau FUP terlampaui. Kuota FUP sendiri dihadirkan untuk menjaga kualitas kecepatan agar tetap merata ke semua pelanggan lainnya. Tak ayal, bila kuota FUP habis, kamu tidak bisa melakukan kegiatan download ataupun streaming.

Paket iPhone Xmartplan

Daftar Harga Paket iPhone Xmartplan

Untuk kamu pengguna perangkat iPhone, XL juga menghadirkan paket internet khusus. Kamu bisa menggunakan paket ini untuk mempermudah aktivitasmu. Tidak hanya menawarkan internet, XL juga menghadirkan bonus SMS dan Nelpon gratis dalam paket ini.

Baca juga: Paket HotRod Video Terbaru Dari XL

Paket Turbo Ngebut

Daftar Harga Paket Turbo Ngebut

Paket ini mirip dengan paket super ngebut. Bedanya, paket ini hanya bisa digunakan menggunakan jaringan 3G atau 4G saja. Paket ini memiliki kecepatan data hingga 7.2 Mbps.

Paket Super Ngebut Xtra

Daftar Harga Paket Super Ngebut Xtra

Paket ini juga cocok digunakan di malam hari mulai jam 00.00-12.00 siang. Paket ini menawarkan kuota siang lebih banyak yakni 500 MB dan 1,5 GB.

Paket Hotrod Prioritas

Daftar Harga Paket Paket Hotrod Prioritas

Paket internet XL yang terakhir menawarkan kecepatan akses data super cepat sebagai prioritas utama dibandingkan paket yang lain. Kamu bisa menikmati internet super cepat dengan kecepatan data hingga 150 Mbps.

 

Baca juga artikel

XL Kembali Perluas Jangkauan Aplikasi mFish

XL Berangkatkan 1000 Penjual Pulsa Pulang Kampung

Beli Aplikasi di Google Play Sekarang Bisa Pakai Pulsa XL

Artikel Lainnya

Komentar