Aplikasi 360 Security Lite Resmi Hadir Di Pasar Indonesia

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 15 Des 2015 | 16:08

Baru – baru ini sebuah pengembang atau developer aplikasi asal Tiongkok, 360 Mobile Security Limited menghelat sebuah acara di Indonesia. Dalam acara tersebut, pengembang aplikasi ini menghadirkan produk terbaru untuk pasar Indonesia yakni 360 Security Lite. Ini merupakan sebuah aplikasi dengan fitur keamanan sekaligus untuk menaikan performa gadget seperti smartphone dan tablet.

Aplikasi 360 Security Lite sendiri pertama kali diperkenalkan di Beijing pada awal Oktober lalu. Aplikasi ini telah dipasarkan ke berbagai negara dan tersedia dalam lebih dari 30 Bahasa termasuk bahasa Indonesia. Kabarnya aplikasi ini sudah diunduh hingga 50 juta kali unduhan di seluruh dunia.

“Indonesia merupakan pasar yang potensial untuk gadget dan aplikasi. Bahkan pertumbuhan pengguna aplikasi buatan 360 Security mobile limited di Indonesia cukup baik dan terus meningkat. Bahkan, pengguna Indonesia lebih banyak 3 kali dari pengguna di Thailand” ujar Yan Huang, Chief Operating Officer of 360 Security Mobile Limited.

Baca juga: Aplikasi Terbaik Untuk Merekam Kegiatan di Android

Aplikasi 360 Security lite hadir dengan berbagai fitur unggulan. Aplikasi ini memiliki fitur boost yang mampu mempercepat performa perangkat Android hingga 17 persen. Aplikasi ini juga dirangcang untuk meningkatkan daya tahan baterai. Kabarnya, pemakaian baterai akan meningkat sebanyak 40 persen setelah fitur boost diaktifkan. Aplikasi ini juga hadir dengan video cache cleaner. Kamu cukup sekali tap untuk membersihkan cache yang menumpuk selama kamu browsing.

Kehadiran fitur cache cleaner ini diharapkan bisa cocok dengan pasar Indonesia. Pasalnya, sebagian pengguna gadget di Indonesia terbilang aktif menggunakan internet. 360 Mobile Security Limited bahkan sudah melakukan riset dan mendapati pengguna internet aktif Indonesia yang berusia 25 tahun kebawah cukup banyak. Tak heran, Indonesia menjadi pasar yang potensial bagi dunia aplikasi.

Menghadapi persaingan dengan pengembang aplikasi Tiongkok yang lebih dulu hadir diIndonesia, 360 Mobile Security Limited akan terus memperbaiki kualitas aplikasi secara bertahap sesuai kebutuhan pengguna Indonesia. Pengembang juga akan menggaet Google dan Huawei untuk memasarkan produknya di Indonesia.

360 Security Lite for iOS

360 Security Lite for Android

 

Baca juga artikel

Adobe Hadirkan Aplikasi Video Editing di Android

Open Camera, Aplikasi Kamera Android Gratis Kaya Fitur

5 Aplikasi Terbaik Untuk Ubah Androidmu Jadi Senter

Artikel Lainnya

Komentar