Oppo R7s Resmi Dipasarkan di Indonesia dengan Harga Rp 4,9 Juta

Oppo R7s Resmi Dipasarkan di Indonesia dengan Harga Rp 4,9 Juta

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 10 Des 2015 | 00:38

Salah satu produsen smartphone Tiongkok, Oppo akhirnya secara resmi merilis smartphone terbarunya, Oppo R7s. Oppo R7s sejatinya merupakan generasi update dari Oppo R7.  Hal ini nampak dari berbagai perubahan yang dihadirkan Oppo agar smartphone terbaru ini bisa memuaskan konsumen. Oppo mencoba menghadirkan konsep phablet untuk menemani seri smartphone Oppo sebelumnya.

Dari sisi desain, smartphone Oppo ini tampil cukup mewah dan elegan. Oppo menghadirkan bentuk bodi kotak dengan sudut melengkung yang nampak minimalis. Kesan kokoh dan solid juga terlihat dari bodi smartphone ini. Oppo sukses menghadirkan perangkat yang cukup nyaman meski memiliki dimensi yang lebih besar dari seri R7. Dengan dimensi yang tipis, smartphone ini semakin pas dibawa bepergian dan beraktivitas.

Baca juga: Oppo A53 Direncanakan Akan Segera Rilis, Ini Spesifikasinya!

Menengok bagian layar, Oppo menggunakan layar yang cukup lebar dibanding seri R7. Oppo menggunakan layar 5,5 inci yang membuatnya masuk kategori phablet. Layar smartphone ini juga sudah dibekali teknologi AMOLED hingga resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar ini juga semakin terlindungi dengan hadirnya anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Pada bagian mesin, oppo menggunakan mesin yang cukup segar. Oppo menghadirkan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Prosesor Octa-core ini akan disokong RAM 4 GB dan GPU Adreno 405. RAM besar ini diharapkan mampu membuat smartphone bekerja maksimal. Untuk menyimpan data, Oppo menghadirkan memori 32 GB dan slot microSD. Untuk sistem operasi, Oppo R7s akan menggunakan sistem Android 5.1 lollipop dengan UI Color OS 2.1.

Oppo juga menghadirkan kamera terbaik guna memuaskan pengguna yang gemar memotret. Oppo membekali smartphone ini dengan kamera utama 13 MP dengan teknologi Pure Image  2.0 Technology yang menjamin gambar menjadi lebih baik. Ada juga kamera depan 8 MP yang cocok untuk selfie.

Smartphone Oppo R7s ini memiliki baterai 3070 mAh dengan teknologi VOOC Flash Charge yang dapat mengisi baterai dengan cepat 90% dalam waktu 50 menit. Mencoba menyasar pengguna anak muda dan kalangan menengah lainnya, smartphone oppo ini akan dijual dikisaran harga Rp 4,9 juta saja.  

 

Baca juga artikel

Oppo A33 Resmi Dirilis dengan Spesifikasi Mirip Mirror 5

Kembali Ditunda, Oppo Find 9 Baru Akan Meluncur Tahun Depan

Oppo Rilis Versi Murah R7s dengan Mesin Snapdragon 410

Artikel Lainnya

Komentar