Sebentar Lagi ZTE BLADE X9 Meluncur dengan Spesifikasi Gahar

Oleh Alena Yulitta on Rabu, 09 Des 2015 | 11:32

Beberapa waktu yang lalu ZTE mengeluarkan tiga varian Blade X series yaitu Blade X3, X5 dan X9. Tentunya ZTE Blade X9 adalah varian yang paling gahar dari ketiganya sehingga bisa dipastikan akan menjadi salah satu perangkat yang paling diincar oleh para konsumen. 

ZTE Blade X9 mempunyai desain yang cukup elegan dengan bezel yang sangat tipis di sisi kiri dan kanan layar dengan sudut yang sedikit tumpul dan pojokan yang membulat sehingga sekilas nampak seperti Samsung Galaxy S6. Pada casing bagian belakang terdapat sensor sidik jari ala ponsel kelas premium.

Baca juga: ZTE Blade A711 Hadir Di Indonesia Dengan Kamera 13 MP Ultra HD

Layar yang diusung oleh ZTE Blade X9 berukuran 5 inci dengan panel IPS sehingga sudut pandang pengguna terhadap layar bisa lebih luas dan leluasa. Resolusi layar juga sudah termasuk tinggi yaitu resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kepadatan piksel yang mencapai 441. Spesifikasi layar tersebut sudah bisa disebut premium padahal kabarnya ZTE Blade X9 ini dijual untuk kelas midrange saja. Tampilan layar menjadi lebih menarik dan atraktif dengan OS Android Lollipop 5.1 yang dibalut dengan MiFavor khas ZTE

ZTE Blade X9 membawa mesin chipset Octa core 64-bit Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM 2GB. Tak lupa ada mesin grafis Adreno 405. Untuk penyimpanan data terdapat internal storage dengan kapasitas 16GB yang masih bisa ditambah dengan slot MicroSD yang muat hingga 128GB. Jika dilihat spesifikasi tersebut tak salah jika kiranya ZTE Blade X9 bisa disandingkan dengan ZTE Blade S6 yang beberapa waktu yang lalu telah diluncurkan terlebih dahulu.

Untuk kamera, ZTE Blade X9 membawa kamera utama 13MP dengan auto focus dan LED flash dan kamera belakang 5MP. Fitur lain yang ada pada varian tertinggi keluarga Blade X ini sudah cukup lengkap antara lain dukungan untuk 4G LTE, 3G HSPA, dual SIM slot, dan semua fitur standar Android yang lain, serta baterai 3000mAh. Kabarnya perangkat ini akan segera hadir pertengahan Desember mendatang, kita tunggu saja.

 

Baca juga artikel

ZTE Blade A1 Jadi Smartphone Murah Dengan Fitur Fingerprint Scanner

ZTE Blade A5 Hadir dengan Kamera 13MP dan RAM 2GB

ZTE Rilis Blade X5 dengan Sensor Sidik Jari Tapi RAM Cuma 1GB

Artikel Lainnya

Komentar