Lenovo Jalin Kerjama Dengan Razer, Hadirkan Destop Gaming

Lenovo Jalin Kerjama Dengan Razer, Hadirkan Destop Gaming

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 08 Des 2015 | 08:11

Dalam Acara DreamHack Winter 2015 kemarin, Lenovo dan Razer secara resmi mengumumkan prototype desktop gaming pertama hasil kerjasama dua produsen tersebut. Kabarnya Desktop gaming ini akan diluncurkan ke pasaran pada ajang CES 2016 mendatang.

Dua perusahaan ini, Lenovo dan Razer resmi mengumumkan bahwa mereka akan merancang dan memasarkan bersama model – model razer special edition dari perangkat gaming Lenovo Y Series. Desktop ini akan menggabungakn jaringan pasokan dan distribusi Lenovo sebagai produsen PC nomer satu dunia, serta paduan teknologi mendalam dan keahlian Razer sebagai produsen gaming terdepan.

“kami sangat senang bermitra dengan Razer dan membawa berbagai hal terbaik dari kedua perusahaan untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih mendalam dan lebih baik untuk konsumen” Kata Victor Rios, Vice President dan General Manager, Workstation BU, Gaming dan Industry Solutions, Lenovo.

Razer Co-Founder dan CEO, Min-Liang Tan berkata, “ kerjasama ini membuka kesempatan untuk meningkatkan gaya hidup gamers melalui produk kelas dunia dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Bersama Lenovo, kami menyatukan passion, wawasan dan kemampuan operasional untuk menyenangkan dan memberdayakan komunitas gaming PC di dunia.”

Baca juga: Banjir Promo Smartphone Lenovo dan Infinix di Hari Belanja Nasional Lazada 2015

Desktop PC ini akan menawarakan pengalaman yang seru dan mendalam. Hal ini disebabkan kinerja grafis yang canggih, daya pemrosesorn superior hingga aksesoris yang dirancang khusus untuk gaming. Lenovo akan menggunakan desain sisten dan keahlian engineering-nya, sementara Razer akan meningkatkan pengalaman yang seru untuk gamer. Semua produk Lenovo Razer Edition mendatang akan dirancang secara bersama dan menampilkan tampilan dan rasa Lenovo Y Series. Kamu akan mendapatkan elemen – elemen ikonis yang mengesankan seperti hadirkan teknologi pencahayaan Chroma.

Razer memiliki daya tarik dan dedikasi khusus untuk komunitas gaming. Bersama dengan Lenovo, Razer akan menawarkan produk – produk Y Series Lenovo Razen edition dengan lebih mudah. Desktop PC ini akan mudah terjangkau oleh tim pemasaran Lenovo yang bertaraf global digabungkan dengan Komunitas gamer Razer yang juga tersebar diberbagai negara. Selain itu, kedua perusahaan juga secara bersama – sama berupaya untuk mempercepat pengembangan berbagai teknologi baru termasuk teknologi  untuk peningkatan pengalaman gaming.

Kemitraan strategis Lenovo dan Razer akan diperluas untuk beberapa desain baru dan produk kedua diharapkan bisa mewadahi semua aspek dari kedua perusahaan. Kerjasama ini juga akan mengeksplorasi kesempatan potensi cross-selling di masa yang akan datang.

 

Baca juga artikel

Lenovo Ideapad 300S Hadir dengan Mesin Intel Braswell

Razer Hadirkan Update Untuk Mouse Gaming Razer Naga

Razer Keyboard BlackWidow Ultimate 2016 Harga Rp 1,5 Jutaan

Artikel Lainnya

Komentar