ZTE Blade A711 Hadir Di Indonesia Dengan Kamera 13 MP Ultra HD

Oleh Aris Wibowo on Senin, 07 Des 2015 | 13:33

ZTE kembali memasukkan produk terbarunya ke pasar Indonesia. Kali ini produsen asal Tiongkok ini menghadirkan smartphone terbarunya bernama ZTE Blade A711. Menariknya, Smartphone ini akan hadir melalui salah satu toko jual beli online Indonesia. Smartphone ini dihadirkan guna mengisi pasar phablet Android yang mulai ramai di Indonesia.

ZTE sendiri sudah memiliki beberapa produk smartphone unggulan di Indonesia. Nama produsen ini bahkan sudah cukup dilirik pengguna Indonesia. Maka tak heran, ZTE berani menghadirkan produk kelas high–end di pasar Indonesia.

Baca juga: ZTE Blade A5 Hadir dengan Kamera 13MP dan RAM 2GB

Dari sisi desain, ZTE menghadirkan tampilan yang cukup minimalis dan mewah. Dalam phablet terbaru ini, ZTE menggunakan bodi yang terbuat dari aluminium alloy, yang membuat smartphone ini tampak kokoh, kuat dan tetap ringan. ZTE juga menghadirkan bezel layar yang tipis sehingga layar smartphone semakin lebar dan luas. Pada bagian bodi belakang, smartphone ini juga sudah menggunakan sensor pemindai jari. Sensor ini bisa kamu gunakan untuk membuka kunci layar ataupun menjalankan aplikasi tertentu.

Beralih ke bagian layar, ZTE menggunakan layar berukuran 5,5 inci. Layar ini tampak mewah dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar ini akan mampu menampilkan gambar dan video dengan lebih jelas dan detail. Sayangnya, belum jelas teknologi yang digunakan layar ini, apakah IPS atau AMOLED?

Pada bagian mesin, ZTE blade A711 menggunakan mesin high-end standar. ZTE menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Prosesor octa-core 64-bit ini akan dibekali pula RAM 2 GB dengan sokongan memori internal 16 GB. Spesifikasi mesin ini cukup memadai untuk bermain game atau multitasking banyak aplikasi. Untuk sistem operasi, smartphone layar lebar ini menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Pada bagian kamera, ZTE menggunakan kamera berkualitas, kamera utama 13 MP Ultra HD. Kamera ini dibekali teknologi NeoVision. Pada kamera depan, ZTE menggunakan kamera 5 MP untuk selfie. ZTE Blade A771 juga dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada harga resmi dari smartphone ZTE Blade A711 ini.

 

Baca juga artikel

ZTE Rilis Blade X5 dengan Sensor Sidik Jari Tapi RAM Cuma 1GB

Bocoran ZTE Nubia Z11 dengan RAM 4 GB dan Snapdragon 820

ZTE Mighty 3C, Smartphone 4G Lollipop Sejutaan

Artikel Lainnya

Komentar

evanyzd 15 Desember 2015 - 09:21
Wah Lazada hari Kamis nanti pre order ZTE Blade A711 ini!