Sony Rilis Daftar Game PS2 Yang Bisa Dimainkan Di PS4

Oleh Aris Wibowo on Senin, 07 Des 2015 | 13:17

Dalam rangkan merayakan 20 tahun kehadiran PlayStation, Sony mencoba menghadirkan berbagai kejutan untuk pengguna setianya. Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa game – game di PS2 bisa dimainkan atau compatible dengan konsol game terbaru Sony, PlayStation 4. Dan, ternyata kabar tersebut bukan isapan jempol semata. Sony akhirnya merilis daftar game klasik di PS2 yang bisa kamu mainkan di PS4.

Dipilihnya game – game PS2 memang bukan tanpa alasan. Pasalnya konsol game ini memiliki tempat tersendiri bagi Sony dan penggemarnya. Konsol game ini bahkan menjadi salah satu konsol game terlaris milik Sony. Konsol game ini hadir dengan berbagai revolusi seperti support DVD format untuk game dan film hingga hadirnya prosesor grafis yang powerful sehingga konsol ini mampu menampilkan gambar yang detail dan realis pada masanya.

Ditulis laman blog PlayStation, Konsol game PS2 hadir dengan banyak game yang seru untuk dimainkan. Kali ini Sony mengumumkan daftar game PS2 yang bisa dimainkan di PS4. Kamu bisa menemukan game Dark Cloud, Twisted Metal: Black dan game klasik lainnya seperti game Grand Theft Auto, GTA III hingga GTA: San Andreas. Setidaknya aka nada delapan game klasik PS2 yang akan dirilis untuk konsol game PS4. Sayangnya, game – game tersebut memiliki harga yang cukup lumayan mulai 9.99 USD hingga 14.99 USD.

Baca juga: Daftar Game – Game Pemenang PlayStation Awards 2015

Sony juga dikabarkan masih menyiapkan game – game klasik lainnya seperti PaRappa the Rapper 2 dan The King Of Fighter 2000. Menurut Sony, game – game ini akan membawa pengalaman yang berbeda bila dimainkan di konsol game PS4. Kamu akan menemukan kualitas video 1080p yang detail layaknya game – game PS4 lainnya. Game ini juga akan support Remote Play, Live Broadcast, Share Play, Activity Feeds dan layar kedua support untuk manual game dengan PlayStation Vita atau aplikasi PlayStation.

Semua game PS2 tersebut tidak akan hadir dalam bentuk disc. Kehadiran game – game PS2 di PS4 ini diharapkan bisa membawa pengguna yang masih memiliki PS2 untuk beralih ke PS4.

 

Baca juga artikel

Perbandingan Grafis Game Assassins Creed Syndicate di Xbox One dan PS4

Game Resident Evil Origins Collection Untuk PS4 dan Xbox One Dirilis

Game Call Of Duty: Black Ops 3 Beta Dirilis Gratis di PS4

Artikel Lainnya

Komentar