Diperbaharui pada Senin, 7 Desember 2015 | 13:22

Game Android Terbaik 2015 Pilihan Google

Google baru – baru ini telah merilis daftar pilihan game Android terbaik yang ada di Play Store. Setidaknya terdapat 25 game terbaik yang sudah dipilih berdasarkan berbagai faktor. Google mencoba memilih game yang benar – benar sesuai keinginan pasar baik dari sisi grafis, gameplay hingga harga. Lalu, Apa saja game Android terbaik 2015 pilihan Google?

Walking Dead: Road To Survival

Bila kamu pecinta game horror, maka taka sing dengan Game Walking Dead. Google memilih game ini masuk game terbaik 2015 dikarenakan game ini hadir dengan gameplay yang unik. Dalam game RPG ini kamu bisa menentukan mana zombie yang harus dibunuh mana yang dibiarkan bertahan. Game ini juga hadir dengan alur cerita yang baru dibanding game sebelumnya. Grafis yang dihadirkan juga cukup menarik. Kamu juga bisa menemukan berbagai senjata menarik. Dengan pertualangan seru ini, pantas Google memasukkan game ini ke dalam daftar game terbaik tahun ini.

Download Walking Dead: Road to Survival

 

PewDiePie: Legend Of Brofist

Game ini hadir dari ide seorang Youtuber ternama. Hadir dengan grafis 2D, game ini menawarkan pertualangan yang seru dan unik. Kamu bisa berpertualang menemukan karakter baru dan kemampuan baru. kamu bisa mengunlock beberapa karakter unik youtuber lainnya. Sounds yang ditawarkan juga tampak nyata. Kamu juga akan melawan berbagai musuh yang unik dan tak terduga. Pantas bila game ini masuk ke jajaran game terbaik tahun 2015.

Download PewDiePie: Legend of Brofist

Baca juga: Daftar Game – Game Pemenang PlayStation Awards 2015

Fallout Shelter

Game ini telah menjadi fenomena tersendiri di tahun 2015 ini. Game ini hadir dengan konsep pertualang yang unik. Game ini menawarkan lingkungan bumi yang sudah terkontaminasi. Game ini juga menawarkan grafis yang apik disokong sounds yang real. Game ini juga menawarkan peta yang luas untuk dijelajahi.

Download Fallout Shelter

 

Minecraft: Story Mode

Game ini merupakan seri kelima dari game Minecraft. Dalam game ini kamu akan memainkan karakter laki- laki dan perempuan. Kamu akan berpetualang menjelajahi duni minecraft untuk mencari batu legenda. Kamu akan menemukan berbagai petualangan menarik dengan karakter yang unik. Menariknya, setiap keputusan yang kamu ambil akan mengubah alur cerita game ini.

Download Minecraft: Story Mode

 

Candy Crush Soda Saga

Game gratis ini hadir dengan konsep permainan yang sederhana dan mudah. Game ini menawarkan 140 level dan berbagai mode baru termasuk mode soda, Frosting, Honey. Kamu akan menemukan berbagai karakter baru. Game ini juga bisa dimainkan melalui media sosial sehingga semakin seru bermain bersama teman.

Download Candy Crush Soda Saga

 

Baca juga artikel

Sony Rilis Daftar Game PS2 Yang Bisa Dimainkan Di PS4

Game – Game Android Premium Seru Pengisi Liburan Akhir tahun

4 Game Asah Otak Seru dengan Cita Rasa Lokal

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts