Vivo X6 Plus Rumornya Dibekali dengan Prosesor Deca Core

Oleh Alena Yulitta on Selasa, 01 Des 2015 | 11:33

Beberapa hari yang lalu GSM Arena menerbitkan sebuah artikel yang isinya membahas rumor kemuncurkan Vivo X6 Plus. Dikatakan bahwa Vivo X6 Plus sudah muncul di TENAA Tiongkok yang artinya adalah perangkat ini akan segera diproduksi dan meluncur ke pasaran.

Perangkat yang merupakan generasi ketiga dari keluarga smartphone monster Vivo ini memang belum muncul tapi dari TENAA dikabarkan bahwa smartphone ini akan membawa mesin Deca core alias punya 10 core pada prosesornya. Mesin yang akan dibawa adalah MediaTek Helio X20 Deca Core dengan RAM 4GB serta diperkuat dengan mesin grafis Mali-T880MP4.

Baca juga: Vivo Xplay 5S, Smartphone Layar 4K dan Mesin Snapdragon 820

Yang membedakan Vivo X6 Plus dengan pendahulunya, Vivo X6 tentu saja adalah ukuranya yang sedikit lebih besar. Vivo 6X Plus dikabarkan akan membawa sebuah layar dengan ukuran 5,7 inci dan dibekali dengan resolusi guad HD 2560 x 1440 pixels dengan jenis layar berpanel IPS. Selain itu kepadatan pixels layar Vivo X6 Plus juga termasuk tinggi yaitu 500ppi dan akan meluncur ke pasaran dengan OS Android 6.0 Marshmallow.

Fitur lain yang telah ada pada ponsel buatan Tiongkok ini adalah kamera yang mempunyai resolusi sekelas Xperia Z5 yaitu 21MP dengan sensor image buatan Sony IMX230 dengan Aperture f/2.2 serta fitur keren PDAD ata Phase-detection autofocus. Ada pula fitur Optical Image Stabilization serta dua buah LED Flash. Untuk kamera depan, belum ada informasi yang akurat mengenai kekuatanya, namun diprediksi akan beresolusi 13MP-16MP.

Untuk menyimpan file download dan hasil jepretan kamera, Vivo X6 Plus dibekali pula dengan internal storage berkapasitas 64GB serta 128GB dan masih ditambah dengan sebuah slot MicroSD. Untuk konektivitas, smartphone ini telah mendukung jaringan 4G LTE cat 6, 3G HSPA, GSM dan Wifi. Termasuk dukungan Bluetooth, GPS, dan NFC. Untuk sumber dayanya, ada baterai dengan kapasitas 4000mAh.

 

Baca juga artikel

Vivo Y37, Phablet Murah Berkamera 13MP Siap Masuk Pasar Indonesia

Vivo V1,Smartphone 4G dengan Kamera 13MP

Vivo X5 Pro, Octa Core Seharga Rp 5 Juta Tapi RAM Cuma 2GB

Artikel Lainnya

Komentar