PES 2016 Free To Play Version Dipasarkan Awal Desember 2015

PES 2016 Free To Play Version Dipasarkan Awal Desember 2015

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 01 Des 2015 | 10:40

Pertengahan September lalu, Konami memang telah merilis game sepak bola andalannya, Pro Evolution Soccer 2016. Game terbaru ini bahkan hadir untuk berbagai konsol termasuk PS3, PS4, Xbox One, Xbox 360 dan PC. Namun, ternyata Konami masih memiliki hal lain. Konami baru-baru ini merilis PES 2016 Free to Play version. Game ini memang sudah sejak lama dirumorkan akan mendampingi PES 2016 Full version yang dirilis September lalu. Konami sendiri menyebutkan bahwa PES 2016 Free To Play Version merupakan game entry level dari seri PES.

Sejauh ini, Konami memang telah mengkonfirmasi bahwa game Pro Evolution Soccer 2016 Free to Play version hanya akan tersedia atau dirilis untuk konsol Playstasion 3 dan playstasion 4. Belum ada keterangan resmi lainnya, bahwa game terbaru ini akan dihadirkan untuk konsol Xbox.

Baca juga: Ini Spesifikasi PC Minimum Untuk Game Assassin Creed: Syndicate

Game PES 2016 Free To Play version akan menghadirkan beberapa fitur menarik seperti Exhibition Mode. Dengan mode ini pemain bisa memilih 7 tim termasuk, Brasil, Perancis, Bayern Munich, As Roma dan tim lainnya. Kamu juga akan mendapat akses tidak terbatas ke Pro Evolution Soccer MyClub dan hadirnya tambahan Full training mode. Konami sendiri juga menjanjikan bahwa game PES 2016 entry-level ini akan tetap mendapat update semua fitur dan konten sama seperti PES 2016 Full version.

Hingga saat ini belum jelas mengenai pemasaran game terbaru ini. Konami tidak menjelaskan game ini ditargetkan untuk kawasan mana saja. Namun, diperkirakan game ini hanya akan hadir diwilayah pasar Asia yang memang pasar menjanjikan bagi Konami.

Game Pro Evolution Soccer 2016 telah mendapat berbagai penilaian positif semenjak dirilis. Game ini bahkan sempat mendapat  penilaian 9/10 dibeberapa situs game dunia. Hal ini tak lepas dari pengembangan yang dihadirkan Konami dalam game ini. Konami berhasi mengubah tampilan game sehingga lebih detail dan real. Tak hanya itu, para pemain dalam satu tim pun semakin kompak dan bekerja sama sebagai sebuah tim bukan individu. Tak ayal, game ini dianggap menjadi game tersukses Konami setelah era game-game PS2.

Rumor terbaru menyebutkan game PES 2016 Free to Play Version akan dipasarkan pada 8 Desember 2016 mendatang.

 

Baca juga artikel

Perbandingan Grafis Game Assassins Creed Syndicate di Xbox One dan PS4

Main Game Smartphone Makin Asik dengan Satechi Gamepad Wireless

5 Game Android RPG Gratis Buat Kamu Ketagihan Bermain

Artikel Lainnya

Komentar