Razer Hadirkan Update Untuk Mouse Gaming Razer Naga

Oleh Aris Wibowo on Sabtu, 28 Nov 2015 | 16:26

Razer kembali hadirkan update untuk beberapa line up peripherals miliknya dengan standar Chroma Lighting. Setelah sebelumnya mengupdate headsets, keyboard dan gamepad, Razer kini mengupdate Razer Naga Chroma.

Perusahaan ini menghadirkan mouse game dengan konsep mouse MMO. Mouse ini hadir dengan teknologi wireless mirip dengan seri Naga Epic Chroma yang dirilis tahun lalu. Mouse ini hadir dengan RGB lighting yang menjadi daya tarik mouse ini kala digunakan bermain. Jika kamu terbiasa menggunakan mouse dari Razer, kamu akan menemukan persamaan mouse ini dengan seri mouse sebelumnya. Mouse ini hadir dengan desain yang lebih nyaman sehingga tangan kamu tidak akan terlalu lelah kala bermain lama. Mouse ini juga hadir dengan 12 tombol programmable dan 12 tombol mekanik di sisi kiri mouse. Menariknya, tombol-tombol ini bisa kamu atur sesuka hati.

Baca juga: Mad Catz Rilis Mouse Gaming Baru dengan Konsep Unik

Untuk desain body, mouse game Razer Naga Chroma ini hadir untuk penggunaan tangan kanan saja. Sensor yang dihadirkan juga meningkat. Razer menggunakan sensor 16000 DPI dengan sensor laser 5G. peningkatan yang cukup baik dibanding seri awal yang hanya 8200 DPI dengan sensor laser 4G.

Spesifikasi ini membuat mouse game lebih akurat dan responsive digunakan diberbagai permukaan. Mouse ini juga lebih cepat dalam merespon setiap click dengan teknologi click baru. Razer menghadirkan pula Tilt Click Scroll Wheel sehingga kamu bisa bernavigasi dengan lebih mudah. Kamu bisa memainkan karakter MMO RPG lebih cepat.

Tak hanya mesin yang meningkat, Razer juga menghadirkan warna lampu dan pola lampu yang lebih beragam dan menarik. Razer menghadirkan Synapse Software untuk mempermudah pengaturan. Mouse ini juga hadir dalam versi wireless dan kabel. Untuk versi wireless, mouse game ini semakin membuat kamu bermain dengan bebas tanpa repot akan kabel. Razer juga menghadirkan teknologi wireless baru sehingga mouse tidak akan lag kala digunakan.

Menariknya mouse Razer Naga Chroma ini akan dilepas dengan harga yang cukup terjangkau 80 USD atau sekitar Rp 1,1 jutaan.

 

Baca juga artikel

SteelSeries Rival 100, Mouse Gaming Sensor PixArt

Roccat Kova, Gaming Mouse Terbaru dengan Fitur Overdrive Mode

Logitech MX Anywhere 2 Wireless Mobile, Mouse dengan Sensor Laser

Artikel Lainnya

Komentar