Kamera Digital Diskon 75% di Lazada Tech Week

Kamera Digital Diskon 75% di Lazada Tech Week

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 27 Nov 2015 | 14:49

Masih dalam rangka HarBolNas, Lazada menyelenggarakan Lazada Tech Week yang menghadirkan ratusan kamera yang dijual dengan diskon besar-besaran dan harga murah. Kamu bahkan bisa membeli kamera digital dengan harga diskon 75%. Tak percaya? Simak nih ulasannya.

I-One Mini DV Kamera Diskon 75%

Nih kamera  termurah yang dijual di Lazada Tech Week. Kamu bisa mendapatkan diskon 75% saat membelinya sebelum Lazada Tech Week ini berakhir. Harganya kini tinggal menjadi Rp. 99.500 saja dari harga aslinya Rp.399.000.

I-One Mini DV merupakan kamera mungil yang punya bentuk seukuran gantungan kunci, sehingga kamu bisa juga menjadikanya  seperti spy cam. Siap yang curiga kamu memainkan gantungan kunci berbentuk kamera bukan?. Kamera ini punya fitur yang keren yaitu mode perekaman video dengan resolusi HD 720p dengan mode foto max 5MP bersensor CMOS sehingga cukup akurat di kondisi minim cahaya. Untuk menyimpan hasil jepretan kamu, kamera mungil ini dibekali dengan slot Micro SD dan untuk sumber dayanya ada adaptor charger yang dijalankan dengan baterai AA. Kamu tertarik membelinya? Klik saja di sini.

Tidak tertarik dengan I-One Mini DV kamera yang didiskon 75% diatas? Jangan khawatir, masih banyak kok, kamera yang mendapatkan diskon besar-besaran di Lazada Tech Week, bahkan hampir semuanya didiskon 50% atau lebih. Daripada kamu bolak-balik mencarinya di Lazada, Pricebook sudah memilihkan produk kamera lain yang juga didiskon besar-besaran, bahkan diatas 50%, simak nih ulasannya.

 

Kogan Action Kamera Series 720 dan 1080

 

Lazada menjual action camera Kogan dengan diskon 65% dan 59%. Rincianya, Kogan Action Camera 720P-8MP putih didiskon 65% sehingga kamu hanya perlu membayar Rp. 349.000 dari harga aslinya Rp. 999.000. Kamera ini punya kemampuan merekam video dengan resolusi 720p (HD) dan menangkap foto dengan resolusi 8MP. Kamera ini juga mempunya fitur tahan air sehingga kamu bisa mengajaknya menyelam hingga kedalaman 30 meter tanpa takut konslet.

Pada bagian belakang, terdapat sebuah layar sentuh di mana kamu bisa memilih mode dan melihat hasil jepretan dan video langsung pada layar. Untuk media penyimpanan, Action camera Kogan ini dibekali dengan internal memori hingga 32GB. Tak lupa kamu juga akan mendapatkan garansi resmi selama setahun penuh. Untuk membelinya kamu bisa klik di sini.

Begitu juga dengan Kogan Action Camera 1080p-12MP putih. Kamera ini adalah versi yang lebih tinggi dari Kogan Action Camera 720p karena memiliki mode perekaman video dengan kualitas 1080p dan internal storage mencapai 64GB. Kualitas foto yang dihasilkanya juga sudah 12MP dan juga bisa dibawa menyelam hingga 30 meter. Kamera ini didiskon 59% dari harga awalnya sehingga kamu hanya perlu membayar Rp. 409.000 saja. Untuk membelinya kamu bisa klik di sini.

Baca juga: Notebook Harga Rp 8 Juta Jadi Rp 4 Jutaan di Lazada Black Friday Sale

Kogan Kamera Digital 18MP Diskon 49%

Lazada masih satu punya produk Kogan yang dijual dengan diskon besar. Walaupun kali ini diskonnya hanya 49% namun Pricebook menambahkannya ke daftar ini karena Kogan Kamera Digital 18MP ini termasuk sangat murah. Dengan diskon 49% yang diberikan pada ajang Lazada Tech Week ini kamu hanya perlu membayar Rp. 459.000 untuk mendapatkan sebuah kamera digital dengan sensor CMOS 18MP dan kemampuan merekam video kualitas HD 720p.

Untuk memaksimalkan kualitas gambar yang ditangkap, sebuah LED Flash juga sudah tersedia begitu pula fitur Digital Zoom hingga 8X. Untuk melihat hasil jepretan kamu, sebuah layar mungil berukuran 2,7 inci ditambahkan pada bagian belakang sehingga sangat mudah  untuk melihat dan memilah-milah foto jepretan kamu. Untuk membeli kamera Kogan Digital 18MP ini kamu bisa klik di sini.

 

Xiaomi 720p HD NightVision WiFi IP Smart Camera

Jika kamu butuh kamera jenis lain yaitu kamera pengintai maka Xiaomi 720p HD NightVision WiFi IP Smart Camera adalah pilihan yang cocok, apalagi di Lazada kamera ini sedang didiskon 49% sehingga tinggal menjadi Rp. 555.000 saja. Kamera ini sangat pas untuk menjadi surveilance camera karena memiliki fitur 4X digital zoom dengan built-in microphone dan juga speaker sehingga saat merekam video, audionya juga ikut terekam. Selain itu perangkat ini punya slot yang mampu mendukung SD card hingga 32GB dan kamu akan mendapatkan gratis Micro SD Samsung 16GB Class 10.

Untuk meningkatkan kualitas gambar, kamera ini juga punya 8 lampu infra merah dan konektivitas yang lengkap seperti WiFi dan USB port. Kamera ini juga sangat kompatibel dengan Android. Untuk membelinya kamu cukup klik di sini.

Baca juga: OnePlus One 64GB Turun, Diskon Rp500 Ribu di Lazada Black Friday Sale!

Xiaomi Yi Action Camera 16MP

Bagi yang suka berpetualang, kamu harus membeli Xiaomi Yi Action Camera 16MP di ajang Lazada Tech Week kali ini karena kamera aksi ini sedang didiskon 40% sehingga kamu hanya perlu membayar Rp. 1.048.600 saja. Xiaomi Yi Action Camera 16MP merupakan action camera yang cukup tangguh karena mempunyai mode foto 16MP dan perekaman video 720p dengan baterai yang cukuyp besar yaitu 1010mAh. Untuk membelinya kamu bisa klik di sini.

 

I-One HD DVR Car Recorder 6 IR

Jika kamu ingin mobilmu aman kamu bisa memasang I-One HD DVR Car Recorder ini di bagian dalam mobilmu. Kamera ini dibekali dengan motion detection, TV-Out dan juga mic yang bisa mendeteksi dan merekam kejadian mencurigakan di dalam mobil atau di luar mobil. Kamera dengan 120 derajat viewing angle dan layar LCD 2,5 inci bisa merekam video dengan resolusi HD serta dibekali dengan lampu infra red  untuk merekam kondisi dalam mobil ketika tak ada cahaya.

Kamera yang didiskon 44% sehingga tinggal Rp. 169.000 ini juga punya slot microSD hingga 32GB. Untuk sumber daya, bisa didapatkan dari baterai atau dari pemantik listrik pada mobil kamu. Untuk membeli perekam mobil ini kamu hanya perlu klik di sini.

 

Baca juga artikel

FBO 2015: Promo Laptop High-End Harga Super Spesial di Blanja.com

Promo 4 Kamera Digita Mulai Rp 2 Jutaan di Lazada Black Friday Sale

Yang Habis Gajian, Buruan ke Clearance Sale Lazada Tech Week!

Artikel Lainnya

Komentar