Diperbaharui pada Kamis, 26 November 2015 | 16:02

Samsung dan Asus Jadi Brand Paling di Cari Konsumen Saat Belanja Online

Samsung dan Asus menjadi brand yang paling banyak di cari konsumen saat belanja online. Kedua brand tersebut menunjukan tingkat daya tarik yang kuat bagi para pelaku belanja online yang dibuktikan melalui situs pencari lokal di Google dan popularitas di Facebook. Data tersebut disampaikan oleh Lazada Indonesia, yang diambil berdasarkan usia maupun jenis kelamin konsumen yang belanja melalui Lazada.co.id selama periode Agustus hingga Oktober 2015.

Untuk pemilihan produk, umur 55 tahun ke atas, memilih produk smartphone dari merek Alcatel dan Meizu, sedangkan untur 35-54 memilih Lenovo, Samsung maupun Asus, sedangkan golongan yang lebih muda menyukai produk Infinix maupun Xiaomi. Saat penggolongan dibagi berdasarkan jenis kelamin, merek yang menjadi favorit juga mencerminkan produk yang sering dicari.

“Kepercayaan konsumen untuk berbelanja di Lazada Indonesia tercermin pada kepercayaan merek internasional maupun lokal untuk dapat bekerja sama dengan kami,” ucap Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

Baca juga: Pre-Order 3 Gaming Laptop Xenom di Tech Week Lazada

Menjelang Hari Belanja Online Nasional yang akan diselenggarakan pada 10-12 Desember 2015, Lazada Indonesia akan bekerja sama dengan berbagai merek untuk menghadirkan beragam penawaran menarik untuk konsumen belanja online di Indonesia.

“Lazada Indonesia adalah salah satu mitra yang sudah bekerja sama sejak lama. Kami pun sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari Hari Belanja Online Nasional tahun ini dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik pada tanggal 10-12 Desember 2015 untuk produk-produk Samsung yang tersedia di Lazada Indonesia,” ucap Jo Semidang, Corporate Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia.

 

Baca juga artikel

Yang Habis Gajian, Buruan ke Clearance Sale Lazada Tech Week!

Pesta Diskon Fujifilm X-T1 & X-T10 di Festival Belanja Online Blibli.com

5 Smartphone Diskon di atas 45% di Lazada Tech Week

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts