Nintendo Rilis Ebay Store Resmi Untuk Menjual Produk Bekas

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 24 Nov 2015 | 19:33

Jika kamu mencari konsol game bekas atau konsol game lama, kalau kamu beruntung kamu bisa menemukan beberapa konsol game lama di toko atau bila kamu beruntung kamu juga bisa menemukannya di dunia online khususnya toko-toko online. Pasalnya, perusahaan Nintendo baru saja merilis Ebay Store resmi. Ebay Store ini akan berisi berbagai hal termasuk perangkat baru, game baru ataupun konsol game lama hingga aksesoris khas gaming.

Dalam Nintendo eBay store ini, para gamers bisa mencari produk Nintendo dengan lebih mudah. Produk-produk yang ditawarkan memang tidak 100 % barang bekas atau barang sampah. Kalau kamu jeli, kamu bisa menemukan berbagai produk baru yang benar-benar baru ataupun produk bekas dengan kondisi layaknya kondisi baru, ini semua dihadirkan Nintendo untuk memudahkan para pecintanya.

Baca juga: 5 Game Lama Android dan iOS yang Masih Seru Kamu Mainkan

Pembukaan eBay store baru ini sebetulnya bukanlah hal baru di Nintendo. Pasalnya Nintendo Amerika sudah melakukan penjualan beberapa konsol game bekas melalui web store. Jadi dengan hadirnya Nintendo Ebay store akan memudahkan pengguna untuk menemukan produk Nintendo dengan lebih baik dan terarah.

Dalam eBay store tersebut, kamu akan menemukan tiga kategori utama yakni sistem, game dan aksesoris. Setiap produk akan diposting dengan rincian sederhana dan harga yang cukup terjangkau. Dalam kategori tertentu kamu bisa menemukan konsol lama seperti 2DS Systems hingga Wii Remote plus controllers. Dalam kategori game, kamu bisa menemukan game menarik khas Nintendo seperti Super Mario 3D Land, New Super Mario Bros dan game menarik lainnya. Kamu cukup klik buy atau beli untuk mendapatkan yang kamu butuhkan. Jangan khawatir, semua harga dalam toko online ini cukup murah dibanding di toko nyata.

Memang saat ini baru ada 34 item yang dijual dalam Nintendo eBay store ini. Namun, diharapkan musim liburan akhir tahun ini akan banyak pengguna yang menjual produk lamanya dalam toko online ini. Nintendo juga akan mengembangkan eBay store ini ke berbagai negara sehingga semakin banyak item yang dijual dan semakin banyak pengunjung ke eBay Store ini.

 

Baca juga artikel

5 Game iOS yang Membuktikan Apple iOS Tak Kalah dari Android

5 Game-game Star Wars Untuk Android dan iOS

Game Android Terbaik Dari Pengembang Indie di Play Store

Artikel Lainnya

Komentar