OnePlus X Ceramic Limited Edition Siap Rilis 24 November

OnePlus X Ceramic Limited Edition Siap Rilis 24 November

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 24 Nov 2015 | 10:20

 

Bulan Oktober lalu, OnePlus X resmi dirilis. Smartphone itu hadir dengan spesifikasi yang cukup gahar untuk sebuah ponsel kelas menengah. Menariknya, dalam acara peluncuran tersebut, presdir OnePlus sempat mengungkapkan bahwa smartphone ini akan hadir dalam dua versi. Dan sejauh ini, baru versi bodi berlapis kaca saja yang dirilis secara resmi. Namun, beberapa hari ini sebuah kabar menyebutkan bahwa OnePlus siap merilis versi kedua yang diklaim lebih mewah. Kabar ini semakin menguat dengan munculnya nama OnePlus X Ceramic Limited Edition yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

OnePlus X Ceramic Limited Edition

Dalam smartphone ini, Oneplus menghadirkan tampilan yang mewah. Oneplus menggunakan ‘exquisite zirconia’ yang berasal dari Australia. Bahkan ini telah diproses selama 25 hari dan dipanaskan hingga suhu 1480 derajat celcius selama 28 jam untuk membuat bahan ini semakin kokoh dan solid. Menariknya, hanya 1 dari 5 bodi ceramic OnePlus X yang lolos seleksi sehingga ini menjadi alasan penggunaan nama Limited Edition dalam nama produk ini. Bahkan kabarnya versi ini hanya akan tersedia 10.000 unit saja.

Baca juga: OnePlus X Resmi Sambangi Pasar Indonesia dengan Harga Rp 4 Juta

Untuk spesifikasi, smatphone ini memang tidak berbeda jauh dengan seri biasa yang berbodi lapis kaca. OnePlus masih menggunakan layar 5 inci dengan teknologi AMOLED. Layar ini juga sudah disokong resolusi Full HD. Tak lupa, OnePlus memasang pelindung anti gores untuk melindungi layar.

Pada bagian mesin, OnePlus X Ceramic Limited Edition masih menggunakan mesin yang powerful. OnePlus mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 801. Prosesor quad-core ini akan dibekali RAM 3 GB dan pengolah grafis Adreno 330. Untuk sistem operasi, smartphone Android ini sudah dibekali OS Android lollipop 5.1.

Untuk memori penyimpanan, OnePlus menghadirkan memori 16 GB dengan slot micro sd. Dibagian sektor kamera, Smartphone 4G LTE ini mengandalkan kamera 13 MP dan kamera depan 8 MP. Untuk baterai, smartphone ini dipersenjatai baterai 2525 mAh yang cukup untuk harian.

Smartphone OnePlus X Limiter Edition ini kabarnya tidak akan dijual di Amerika utara. Untuk harga masih simpang siur namun diperkirakan sekitar 350 Euro.

 

Baca juga artikel

OnePlus Gelar Promo Tukar Ponsel Samsung Gratis OnePlus 2

OnePlus Sebar Promosi Smartphone Baru Bertema “Powerfully Beautiful”

Adu Spesifikasi Smartphone Nexus 5X Versus OnePlus 2

Artikel Lainnya

Komentar