Lenovo Gandeng Komunitas Travel dan Fotografi Untuk Memotret dengan PHAB Plus

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 18 Nov 2016 | 12:09

Usai meluncurkan produk galaunya, yang bukan tablet maupun smartphone, yakni PHAB dan PHAB Plus, Lenovo mengadakan PHAB Community Gathering yang dibalut dengan Photo Hunting dengan menggunakan PHAB Plus.

Bertempat di Kota Tua, Jakarta, dua komunitas digandeng oleh Lenovo, Fotografer.net dan Liburanmurah.com untuk mengeksplorasi pengalaman seru mereka menggunakan Lenovo PHAB Plus yang sesuai dengan passion mereka yakni travel dan foto.  Memang salahsatu yang menjadi keunggulan PHAB Plus adalah kameranya yang mengusung resolusi 13MP dan 5MP.

Fitur Panorama Selfie dan dual LED flash yang tertanam dalam tubuh PHAB Plus diuji ketangguhannya ketika mengabadikan benda sejarah yang ada di Museum Fatahillah dan Museum Wayang.

Menurut Abdur Rohkim Sujatmiko, Product Manager Lenovo Indonesia, kegiatan bertema travel dan fotografi ini merupakan yang pertama kali dalam rangkaian PHAB Community Gathering sepanjang November 2015 hingga Maret 2016 mendatang.

“Traveling dan memotret merupakan dua aktivitas yang tidak bisa dipisahkan. Lenovo PHAB dan Lenovo PHAB Plus memberikan kemudahan untuk kedua kegiatan tersebut, kamera 13MP dan 5MP, layar Full HD, dan kemudahan penggunaan satu tangan,” ujar Abdur Rohkim.

Baca juga: Lenovo Vibe X3 Membawa Layar 5.5 Inch dan Audio Premium

Ditambahkannya, Lenovo juga memberikan kesempatan bagi seluruh millinials untuk mengikuti groupfie competition untuk merebutkan beragam hadiah menarik, mulai dari diskon pembelian PHB dan PHAB Plus. Kompetisi tersebut dimulai sejak November hingga November 2015 mendatang. Untuk informasi lebih jauh, silahkan mengakses phabforfun.com.

Lenovo PHAB dan Lenovo PHAB Plus


Lenovo PHAB Plus

Lenovo PHAB Plus mengusung konsep dual SIM dengan koneksi 4G LTE. Tidak hanya bertukar pesan, menonton video maupun bermain game asyik dimainkan diperangkat ini. Kinerjanya ditunjang prosesor Qualcomm Snapdragon 615 octa-core dan RAM 2GB, serta ROM 32GB yang dapat diperluas dengan slot microSD.

Lenovo PHAB Plus

PHAB Plus yang menyasar penguna diusia 15 hingga 38 tahun ini dalam tubuhnya sudah terinstal Android Lollipop versi 5.0 dan baterai dengan daya tahan 3500 mAh. Kamera 13 MP dan 5MP menjadi salah satu keunggulannya. Panorama selfie dan dual LED dihadirkan untuk menyempurnakan hasil kamera PHAB Plus. Untuk keluaran suara yang lebih baik, audio Lenovo PHAB Plus telah dilengkapi dengan Dolby Atmos seperti ponsel-ponsel terbaru milik Lenovo agar kenyaman main game dan nonton jadi lebih baik.

Baca juga: Promo Lenovo A Series, Mana yang Paling Murah, Lazada atau Blibli?

Lenovo PHAB Plus

Untuk pengguna professional, tersedia Smart tool yang dengan menjalankan fitur ini sebuah foto dari slide presentasi bisa diambil dari sudut mana pun dan kemudian disesuaikan untuk hasil terbaik. Untuk penggunaan satu tangan, PHAB Plus sangat bisa dilakukan karena Lenovo menciptakan keyboard satu tangan yang bisa menyesuaikan dengan posisi tangan. Untuk saat ini Lenovo PHAB Plus hanya tersedia di Blibli.com dengan harga Rp 3.499.000,

Untuk versi yang lebih murah, pilihannya adalah PHAB yang memiliki layar 7 inci. Salah satu keunggulannya adalah baterai besarnya dengan kapasitas 4250 mAh yang tahan selama 24 jam. Selain itu ada fitur Voice 360 derajat. Fitur ini merupakan solusi tiga microfon dan prosesor suara khusus untuk memastikan input suara yang jernih dan suara on-speaker yang tanpa cacat. PHAB yang dibekali prosesor Qualcomm octa core dan RAM 1GB saat ini sudah tersedia digerai elektronik dengan harga Rp 2.499.000.

 

Baca juga artikel

Lenovo A6010 Tawarkan 4G LTE, RAM 2GB dan Audio Dolby Atmos

Lenovo Hadirkan HP Murah Rp 1 Jutaan, Lenovo A1000

Usai K3 Note, Lenovo Rilis K3 Note Music Limited Edition

Artikel Lainnya

Komentar