Pricebook Goes to Campus: STIKOM Interstudi, Review Gadget mu!

Pricebook Goes to Campus: STIKOM Interstudi, Review Gadget mu!

Oleh Evan Yazid Praditya on Senin, 23 Nov 2015 | 11:59

Belanja online memang menarik, kita dapat lebih mudah mendapatkan barang murah yang diinginkan hanya dengan sentuhan jemari. Toko online juga memberikan banyak penawaran promo dan potongan harga besar-besaran dari event yang mereka adakan setiap minggunya. Daya tarik belanja online pun salah satunya adalah flash sale produk baru dengan harga jual lebih murah dari harga normalnya. Kini belanja online telah menjadi solusi mudah bagi mereka yang malas ke luar rumah.

Tapi Anda sudah yakin kalau harga yang ditawarkan lebih murah dari toko offline atau retail? Belum tentu, terkadang toko retail gadget, komputer, asesoris, harganya jauh lebih murah dibandingkan penawaran yang diberikan oleh toko online. Begitu juga sebaliknya, cuma sayangnya sulit bagi kita untuk membandingkannya dalam satu waktu.

Di sinilah kita dituntut untuk bisa belanja dengan cerdas. Bagaimana caranya? Yang kita perlukan hanya sebuah media pembanding harga yang bisa membandingkan beraneka macam harga baik dari seluruh harga jual toko online (Lazada, Blibli, Bukalapak, Tokopedia, dan lainnya) dan toko offline atau retail komputer, gadget, asesoris yang ada di ITC Roxy Mas, Cempaka Mas, ITC Fatmawati, ITC PGC, dan lainnya yang ada di luar Jakarta.

Baca juga: Cara Mengoneksikan Perangkat Android ke TV

Pricebook.co.id adalah solusi yang bisa kamu gunakan. Media pembanding harga khusus gadget dan produk elektronik ini bisa membandingkan harga dalam satu waktu dengan harga real time dari toko langsung, baik online maupun offline. Tujuannya agar kita bisa mendapatkan harga termurah dari yang paling murah.

Misi ini lah yang selalu ingin disampaikan Pricebook kepada penggunanya. Agar misi ini berjalan mulus dan pesannya sampai ke masyarakat, khususnya para generasi muda, maka Pricebook.co.id mengadakan sebuah acara bertajuk “Pricebook Goes to Campus”.

Untuk kali pertama, event ini telah diadakan di STIKOM Interstudi pada Jum’at, 20 November lalu. Tak disangka, walau digelar secara sederhana, namun acara tersebut cukup meriah dan banyak mereka yang antusias untuk mengenal lebih jauh lagi apa itu Pricebook.co.id. Acara yang diadakaan sejak pukul 09.00 wib dengan mengusung tema “Teliti Sebelum Membeli” ini juga bertujuan untuk mengajak generasi muda memaksimalkan penggunaan internet kepada hal-hal yang postif.

Dalam kegiatan tersebut, Pricebook.co.id mengajak mahasiswa dan dosen yang ikut ambil bagian dalam acara ini untuk menjajal dan mengenal lebih jauh fitur-fitur yang ada di situs Pricebook.co.id. Tak lupa beragam hadiah menarik Pricebook berikan untuk mereka yang sudah mencoba kemudahan mencari gadget dengan Pricebook dan memberikan ulasan produk smartphone atau laptop yang mereka gunakan di Pricebook.co.id.


Wah ada Meirayni! 

“Loh kok iPhone 6 lebih murah di toko offline harganya dari pada di toko online. Udah gitu jauh bener lagi perbedaan harganya,” kata seorang mahasiswi bernama Diah ketika membandingkan harga harga iPhone 6 di toko online dan offline.

Baca juga: Takut "Kalah Perang" Ponsel Murah Samsung Diberi Fitur Premium

Mereka juga menjajal fitur filter harga yang ada di Pricebook.co.id, dengan hanya memasukan harga dan spesifikasi produk yang diinginkan maka pilihan produk rekomendasi langsung muncul. “Oh ada fitur Map-nya juga, asyik nih jadi kita bisa tahu lokasi toko penjual terdekat dari lokasi dimana kita berada,” ujar Adam mahasiswa lainnya. Pricebook juga bisa membandingkan produk secara Head to Head sehingga penentuan produk yang diinginkan jauh lebih mudah dan tentu saja belanja jadi lebih hemat dan tak salah pilih produk.

Dengan diadakannya event ini Pricebook berharap generasi muda agar lebih bijaksana dalam pengambilan keputusan. Jika hendak membeli sebuah produk khususnya pembelian gadget, kamera, dan elektronik lainnya dengan cara mencari tahu terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan produk sebelum membeli barang, contohnya dengan membaca artikel atau review produk di Pricebook.co.id.

Ayo kita lihat foto-foto pada saat berjalannya Pricebook Goes to Campus di STIKOM Interstudi

Ada dosen dan staff Interstudi yang ikutan juga lho

Gak cuma cewek. Cowok pun banyak yang ikutan


Nah ini dia Dosen-dosen senior pun ikutan


Foto dengan frame Pricebook
 


CEO Pricebook, Tomonori Tsuji. Let's have fun! 

Gimana? Seru kan? Pastinya Pricebook tidak cuma mampir ke STIKOM Interstudi. Mungkin saja Pricebook mampir di universitas atau sekolah kalian untuk berbagi bagaimana menjadi smart shopper. Makanya, kunjungi terus Pricebook untuk mengetahui event-event yang akan datang selanjutnya dan pastinya cek harga dulu di Pricebook sebelum beli. Ingat, #TelitiSebelumMembeli. 

 

Baca juga artikel

Cara Diteksi Baterai Smartphone yang Tidak Bisa Mengisi daya

Tiga Alasan Klasik Kenapa Kita Tidak Butuh Smartphone Berlayar Besar

5 Laptop RAM 4GB Pilihan Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 5 juta

Artikel Lainnya

Komentar