Diperbaharui pada Jumat, 20 November 2015 | 11:58

Smartphone Tiongkok "Saling Sikut" Jadi yang Terbaik di November 2015

Smartphone dari Tiongkok terus membanjiri pasar gadget tahun ini. Tak bisa dipungkiri, hal ini terjadi karena smartphone buatan Tiongkok hadir dengan harga lebih murah, namun spesifikasi yang bersaing. Apalagi, beberapa produsen sudah mampu menghadirkan produk berkualitas dan tidak murahan. Membuat banyak pengguna gadget perlahan beralih ke smartphone-smartphone dari Tiongkok yang menggoda.

Bila kamu masih mencari smartphone dengan harga murah dan spesifikasi mumpuni di November ini, berikut daftar smartphone terbaik dari Tiongok yang bisa kamu lirik.

Meizu M1 Metal

Harga Meizu M1 Metal Rp -

Smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dengan fitur premium. Smartphone ini hadir dengan layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Pada bagian mesin, Meizu M1 Metal akan menggunakan mesin chipset MediaTek Helio X10 yang merupakan prosesor Octa-core dengan RAM 2 GB dan ROM 16/32 GB. Sektor kamera smartphone bodi metal ini disokong kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Spesifikasi Meizu M1 Metal

 

Xiaomi Mi 4c

Harga Xiaomi Mi 4c Rp -

Smartphone Tiongkok ini hadir dengan harga yang terjangkau meski mengusung spesifikasi mesin yang sama dengan LG G4. Smartphone ini menggunakan layar 5 inci dengan Full HD. Smartphone ini menggunakan mesin Qualcomm Snapdragon 808 dengan sokongan GPU Adreno 418 dan RAM 2/3 GB hingga ROM 16/32 GB. Pada sisi kamera, smartphone Android Lollipop ini dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Spesifikasi lengkap Xiaomi Mi 4c

Baca juga: Smartphone Buatan 2014 Yang Masih Layak Kamu Beli di Akhir Tahun ini

Xiaomi Redmi Note 2

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Rp 2.125.000

Xioami menghadirkan phablet dengan harga yang cukup terjangkau. Smartphone ini hadir dengan layar lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Smartphone ini hadir dengan mesin MediaTek Helio X10 dengan RAM 2 GB dan ROM 16/32 GB. Smartphone ini juga menggunakan kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP.

Spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi Note 2

 

Lenovo K3 Note

Harga Lenovo K3 Note Rp -

Lenovo juga menghadirkan ponsel layar lebar dengan kualitas terbaik. Smartphone 4G LTE ini hadir dengan layar 5,5 inci resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Smartphone ini dibekali mesin Mediatek MT6752 Octa-core dengan kecepatan 1,7 Ghz. Prosesor ini dibekali RAM 2 GB dan ROM 16 MP. Pada bagian kamera, terpasang juga kamera 13 MP dan kamera depan 5 MP.  

Spesifikasi Lenovo K3 Note

 

Baca juga artikel

5 Handphone Sejutaan yang Pas Buat Driver Gojek

8 Hal Ini Mesti Dilakukan Usai membeli Ponsel Baru

10 Pilihan Ponsel Terbaik yang Cocok Buat Kado di Hari Ayah

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts