Oppo A53 Direncanakan Akan Segera Rilis, Ini Spesifikasinya!

Oleh Alena Yulitta on Senin, 09 Nov 2015 | 17:26

Berdasarkan salah satu artikel di Gsmarena, Oppo dikabarkan telah bersiap untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka, yaitu Oppo A53, padahal sebelumnya Oppo juga baru saja meluncurkan seri A33 dan beberapa perangkat yang lain. Kemunculan A53 ini bukan sekedar rumor karena Gsmarena melaporkan jika perangkaty Oppo terbaru ini telah muncul di web TENAA dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Rupanya Oppo mempersiapkan A53 untuk pasar kelas menengah karena menurut bocoran di TENAA, perangkat ini membawa prosesor octa core dan juga kamera 13MP yang merupakan ciri khas smartphone kelas menengah. Dari bocoran foto yang termuat di TENAA bisa dibilang desain Oppo A53 termasuk biasa saja saja karena bentuknya hampir sama dengan desain produk Oppo yang lain yang memang jarang sekali ada yang unik. Oppo A53 nampaknya akan terbalut dengan warna yang cukup elegan, yaitu warna emas.

Baca juga: Oppo A33 Resmi Dirilis dengan Spesifikasi Mirip Mirror 5

Untuk lebih menarik minat pasar, Oppo nampaknya membekali A53 dengan layar yang lumayan besar dikelasnya, yaitu layar berpanel IPS dengan bentang 5,5 inci dan telah membawa resolusi HD 1280 x 720 piksel dan kepadatan piksel yang mencapai 267 ppi. Untuk menjalankan OS Android Lollipop, A53 mempunyai mesin dengan spesifikasi octa core 64-bit Snapdargon 615 yang di dalamnya tersusun dari quad core A53 1,5Ghz dan 1Ghz, yang dipadukan dengan sebuah RAM berukuran 2GB dan sebuah mesin grafis Adreno 405. 

Namun hingga kini belum ada informasi jelas kapan Oppo A53 akan meluncur ke pasaran dan negara manakah yang pertama kali akan mendapatkan pasokan perangkat ini. Jika penasaran, pantau terus perkembangan A53 di Pricebook.

 

Baca juga artikel

Kembali Ditunda, Oppo Find 9 Baru Akan Meluncur Tahun Depan

Oppo Rilis Versi Murah R7s dengan Mesin Snapdragon 410

Dua Ponsel Oppo Terbaru Muncul di situs TENAA

Artikel Lainnya

Komentar