ViewSonic Rilis 2 Monitor 4K Ultra HD Terbaru

Oleh Aris Wibowo on Minggu, 08 Nov 2015 | 18:41

ViewSonic baru-baru ini menghadirkan dua produk monitor Ultra HD 4K terbarunya bernama VP2780-4K dan VX2475Smhl-4K. Kedua monitor Ultra HD 4K ini memiliki jumlah piksel empat kali lebih banyak dibandingkan dengan monitor full HD 1080p yang ada dipasaran. Maka bisa dipastikan, Monitor ini akan menghasilkan gambar yang lebih tajam, lebih jelas dan memiliki tekstur yang lebih halus. Dengan resolusi lebih tinggi, membuat pengguna dapat menggunakan monitor ini untuk menampilkan atau mengedit konten foto dan konten 4K 8MP (atau yang lebih kecil) pada resolusi asli, tanpa skala.

ViewSonic VP2780-4K

Monitor Ultra HD terbaru ini dirancang guna memenuhi kebutuhan permintaan para desainer professional. Monitor ini ditujukan untuk berbagai aplikasi desain yang membutuhkan tampilan warna tajam seperti aplikasi desain grafis, aplikasi fotografi dan edit video.

Produk ini hadir dengan resolusi native 3840 x 2160 di 60Hz. Dengan teknologi panel IPS Super Clear, produk ini memberikan konsistensi dan gambar nyaris hidup dari berbagai sudut pandang. Panel warna 10 bit juga memberikan warna lebih banyak hingga 1,07 miliar yang berarti lebih banyak 64 kali dari monitor 8 bit biasa.

Monitor ini juga menjadi monitor Ultra HD pertama yang menampilkan fitur Proof HDMI 2.0 untuk mendukung konten 4K. Ada juga tambahan fitur display port 1.2a, konektivitas MHL ganda dan 4 buah port USB 3.0. Perangkat monitor ini juga dibekali dengan kaki yang ergonomis dan teknologi flicker free sehingga semakin nyaman digunakan.

Baca juga: ViewSonic Rilis Tiga Aplikasi Proyektor Untuk Android dan iOS

ViewSonic VX2475Smhl-4K

Monitor terbaru ViewSonic ini memberikan kualitas gambar yang menakjubkan untuk menampilkan konten multimedia dari gaming atau film. Monitor ini bahkan dibekali teknologi untuk memenuhi kebutuhan para penggila game maupun kalangan desainer professional yang membutuhkan warna detail.

Monitor VX2475Smhl-4K ultra HD memiliki resolusi native 3840 x 2160 yang mampu menampilkan 4 kali gambar dan pixels per inci dua kali lebih banyak daripada monitor Full HD dengan ukuran yang sama. Monitor ini juga sudah menggunakan panel PSL Super Clear untuk tampilan warna yang jelas dan teknologi clear motive untuk memastikan bebas buram kala menghadirkan video 4K.

Monitor ini dilengkapi pula speaker ganda 2 way sehingga pengguna bisa merasakan pengalaman multimedia lebih lengkap. Terpada juga teknologi flicker free dan blue light filter untuk tampulan yang nyaman.

Semua monitor Ultra HD terbaru dari Viewsonic hadir dengan teknologi ViewMode yang dapat meningkatkan kinerja saat digunakan untuk game, movie, hingga browsing.    

 

Baca juga artikel

Viewsonic Merilis PJD6352LS, Proyektor LightSream Short Trow Canggih

ViewSonic VX273, Monitor 25 inci dengan Fitur Kesehatan

ViewSonic Menambahkan VX2475Smhl-4K ke Jajaran Monitor Ultra HD

Artikel Lainnya

Komentar