Daftar Keyboard Gaming Terbaik November 2015

Oleh Aris Wibowo on Minggu, 08 Nov 2015 | 15:47

Bagi beberapa gamers, penggunaan keyboard yang tepat sama pentingnya dengan penggunaan VGA dalam sebuah perangkat komputer desktop ataupun PC. Bahkan keyboard menjadi kunci sukses memenangkan sebuah permainan. Tak heran, untuk memudahkan saat bermain pengguna memilih menggunakan keyboard gaming yang ditunjung fitur-fitur terbaik guna menyelesaikan sebuah game.

Berikut ini 5 Keyboard Gaming Terbaik versi PCadvisor.co.uk yang mungkin bisa kamu jadikan pilihan.

SteelSeries Apex M800

SteelSeries Apex M800 menjadi salah satu keyboard gaming yang relative baru. Dilepas awal tahun ini, keyboard ini menjadi pilihan banyak gamer. Dari sisi desain, keyboard game terbaru ini tampil sederhana dan tidak terlalu besar layaknya keyboard gaming lainnya. Desain ini tentu memudahkan kamu menjangkau tombol-tombol dengan cepat. Namun, jangan tertipu tampangnya yang sederhana, M800 hadir dengan teknologi switch QS1 yang membuat tombol-tombol memberikan respon cepat kala ditekan. Terdapat juga USB 2.0 hingga macro keys yang bisa kamu program.

Razer Anansi

Razer telah terkenal sebagai produsen peripherals yang menghasilkan produk berkualitas premium. Untuk seri keyboard gaming, Razer memiliki Razer Anansi yang merupakan varian seri murah dalam jajaran keyboard gaming miliknya. Walaupun demikian, keyboard ini menawarkan desain yang cukup modis dan nyaman. Razer juga menghadirkan fitur gaming mode hingga teknologi Cherry MX Switch yang terkenal andal untuk gaming. Razer juga menghadirkan macro keys yang terletak pada sisi bawah tombol space untuk memudahkan jangkauan.

Baca juga: Razer Keyboard BlackWidow Ultimate 2016 Harga Rp 1,5 Jutaan

Roccat Ryos MK Mechanical

Tak bisa dipungkiri bicara produk gaming, nama produsen Roccat tak bisa dilewatkan.  Produsen ini hadir dengan Keyboard Ryos MK. Hadir dengan dimensi yang cukup besar, keyboard gaming ini ternyata cukup nyaman digunakan. Roccat menggunakan teknologi Easyshift dan Cherry MX Black yang membuat fungsi tombol lebih responsive. Terdapat 100 tombol programmable yang bisa kamu gunakan. Selain itu, dalam keyboard ini terdapat juga tombol multimedia untuk mengatur sounds kala bermain.

Corsair K70 RGB

Corsair menghadirkan desain yang cukup cantik dalam keyboard ini. Berbeda dengan keyboard gaming lainnya, Corsair K70 dibekali rangka aluminium yang sama digunakan untuk industri pesawat terbang. Tentu saja membuat keyboard semakin kuat. Desain yang ditawarkan juga cukup simple. Untuk teknologi yang digunakan, Corsair menggunakan teknologi Cherry MX. Tak berbeda jauh dengan produsen lain yang menambahkan tombol khusus untuk Audio. Corsair juga menghadirkan tombol audio khusus.

 

Baca juga artikel

Apple Smart Keyboard Ubah iPad Pro Jadi Microsoft Surface

Keyboard Baru Logitech Bisa Dikoneksikan Ketiga Perangkat Sekaligus

Microsoft Pamerkan Keyboard Prototype dengan E-Ink Panel

Artikel Lainnya

Komentar