Game Plants VS Zombies: Garden Warfare 2 Akan Dirilis Februari 2016

Game Plants VS Zombies: Garden Warfare 2 Akan Dirilis Februari 2016

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 06 Nov 2015 | 14:43

Setelah pertengahan tahun ini resmi diumumkan dan dikembangkan, Game terbaru Plants vs Zombies : Garden Warfare 2 terus dinantikan kehadirannya. Banyak para penggemar game mobile ini tertarik akan game terbaru ini yang kabarnya akan mengusung berbagai perubahan dan berbeda dengan versi aslinya. Game terbaru ini juga sudah memastikan akan hadir dengan sejumlah karakter baru yang tentu saja semakin menambah keseruan bermain. Tak hanya itu, kamu juga harus menggunakan strategi baru agar bisa memenangkan game ini hingga akhir.

Baru-baru sebuah kabar tentang waktu peluncuran game ini terkuak. Dalam sebuah video trailer, game Plants vs Zombie ini kabarnya akan diluncurkan resmi pada tanggal 23 Februari 2016 mendatang. Ini tak berbeda jauh dengan yang diumumkan pengembang Electronic Arts saat ajang E3 2015, yang mengatakan game ini akan meluncur awal tahun depan.

Dalam video terbaru, tampak jelas game Plants VS Zombie: Garden Warfare sangat seru untuk dimainkan dan dijelajahi. Kamu bahkan akan mendapat 12 peta baru yang cukup luas dan siap dijelajahi. Nantinya kamu bisa mengedit karakter kamu. Baik secara tampilan hingga kemampuan bertempur. Kamu bahkan bisa menggunakan berbagai senjata termasuk menggunakan semacam baju robot seperi yang ada dalam video terbaru. Dalam video ini kamu akan melihat karakter bernama IMO dan Z-Mech. Karakter ini hadir dengan kemampuan tempur dan melompat yang baik.

Baca juga: Video Gameplay Terbaru Fallout 4 Terkuak Dengan Grafis Lebih Detail

Game ini juga hadir dengan sistem multiplayer terbaru. Dalam mode multiplayer action, kamu bahkan bisa bertempur mengajak tiga orang rekanmu menjadi sebuah tim untuk menghancurkan para zombie. Perlu diingat, zombie akan menyerang dalam beberapa gelombang. Dan setiap serangan memiliki zombie yang berbeda-beda.

Dengan detail grafis yang cukup baik hingga kemampuan musuh yang terus berkembang, menjadikan game ini semakin seru untuk dinantikan dan dimainkan. Game Plants Vs Zombie : Garden Warfare 2 akan hadir untuk konsol game PlayStasion 4, Windows dan XBOX.

Video Game Plants Vs Zombie : Garden Warfare 2

 

Baca juga artikel

Perbandingan Grafis Game Assassins Creed Syndicate di Xbox One dan PS4

5 Game PC dan Konsol yang Dibuat Ulang untuk Android dan iOS Part I

5 Game PC dan Konsole yang Dibuat Ulang untuk Android dan iOS Part II

Artikel Lainnya

Komentar