Tips Belanja Online di Online Revolution Biar Dapat Gadget Murah

Oleh Alena Yulitta on Rabu, 04 Nov 2015 | 17:44

HarbolNas 2015 sebentar lagi akan digelar (12/12), pastinya banyak promo dan harga murah di ajang yang diikuti oleh puluhan toko online tersebut. Sebagai pemanasan kamu bisa ikuti dulu Online Revolution Lazada yang sudah digelar pada hari ini (4/11).

Mungkin ini adalah kesempatan yang tepat buat kamu untuk membeli gadget yang murah karena merek-merek terkenal seperti Apple, Samsung, Asus, LG, Sharp, Xiaomi, dan LG turut serta dalam acara tersebut dan tentunya mereka juga memberikan diskon besar-besaran yang mungkin hanya sekali dalam setahun.  Namun untuk memastikan kamu mendapatkan gadget yang murah dalam ajang Harbolnas ini maka lakukan tip berikut.

Buat Akun di Lazada

Buat akun di Lazada cukup mudah, hanya berbekal email dan no HP kamu saja. Setelah akun selesai dibuat, kamu biasanya akan mendapatkan voucher diskon yang bisa langsung dibelanjakan.

Download Aplikasi Lazada di Smartphone

Dengan mendownload aplikasi mobile Lazada dan memasukkan akun yang telah kamu buat, kamu juga akan mendapatkan voucher diskon lagi, berarti kamu sudah punya 2 voucher diskon (minimal 50 ribu setiap vouchernya).

Oh iya selain itu kamu juga bisa mendapatkan voucher exclusive dari Pricebook khusus Online Revolution Lazada 2015 dengan detail:

Kode Voucher Durasi Voucher Nilai Voucher Note
AFFOR100 11 November 2015 Rp 100.000 Berlaku untuk khusus Ketegori smartphone dan tablet dengan minimal belanja Rp 1.500.000

 

Survey Harga

Untuk mendapatkan harga paling murah, survey harga wajib diperlukan. Misalnya kamu ingin membeli LG G4, lihat dulu harganya di beberapa web online, jika ada yang jauh lebih murah, kamu wajib curiga jangan-jangan barang BM yang tanpa garansi. Lebih baik bayar  yang agak mahal namun original, asli dan ada garansi daripada beli barang BM. Di Lazada informasi seputar garansi, penjual, dan keaslian barang selalu disediakan secara jelas, jadi tak perlu takut.

Baca juga: Sambut HarBolNas Lazada Gelar Online Revolution-Promo Belanja Akhir Tahun

Buat List

Jika ingin membeli gadget yang murah, buat list beberapa gadget pilihan kamu dan disebelahnya ditulisi harganya + alamat halaman produk ( di Lazada, ada banyak penjual yang menjual barang yang sama namun dengan harga yang berbeda). Dengan list tersebut maka kamu akan lebih cepat membandingkan harga dan juga fitur-fitur gadget yang kamu inginkan.

Masukkan Barang yang Dingingkan di Wishlist

Dengan memasukkan di Wishlist, kamu akan siap membayarnya pada 12.12. tanpa perlu mencari lagi kamu tinggal klik dan barang akan diproses.

Siapkan Alamat Pengiriman

Alamat pengiriman harus lengkap, termasuk RT/RW, nama jalan dan nomer rumah. Jangan lupa pula kode POS. misalkan area kamu tinggal tercakup dalam layanan COD, maka pergunakankan layanan COD ini dan kamu akan terbebas dari biaya pengiriman dan membuat barang yang kamu beli menjadi lebih murah.

Siapkan Pembayaran

Kamu bisa pergunakan kartu kredit, SMS banking, Online Banking dan transfer ATM/manual. 

 

Baca juga artikel

Jadwal Online Revolution Lazada dan Cara Aman Belanja Online

Lazada Jual Xiaomi Redmi 2 Prime di Indonesia Harga Rp 1,8 Juta

Meizu M2 Note Flash Sale di Lazada Harga Rp 2 Juta

Artikel Lainnya

Komentar

Ogay Osbourne 04 November 2015 - 19:42
Tips dapetin duitnya dong min..
Bima Satria 05 November 2015 - 12:23
aku juga mau yang dapetin duit -_-