Daftar Smartphone 2015 dengan Layar Paling Terang

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 03 Nov 2015 | 09:45

Smartphone saat ini hampir sebagian besar menggunakan layar LCD yang besar. Selain untuk memudahkan pengoperasian, layar yang lebar ini juga berguna untuk bermain game, browsing dan menonton video. Tak heran, beberapa produsen menghadirkan kecerahan layar yang beragam untuk kenyamanan mata. Bahkan beberapa produsen menghadirkan layar dengan level terang untuk membuat pengguna nyaman mengoperasikan layar di malam hari.

Berikut ini daftar smartphone 2015 dengan layar paling terang versi phonearena.com

Motorola Moto X Pure Edition

Smartphone generasi terbaru dari Motorola ini menjadi smartphone dengan layar paling terang saat ini. Smartphone ini hadir dengan output 715 nits yang membuat smartphone ini bisa digunakan di malam hari dengan nyaman. Kecerahan layar ini bahkan diklaim dua kali lebih besar dari seri Moto X 2014 yang hanya 385 nits. Motorola menggunakan layar 5,7 inci dengan teknologi  TFT dan resolusi QuadHD.

Harga dan spesifikasi Moto X Pure Edition

Sony Xperia Z3+

Sony Xperia Z3+hadir dengan layar yang cukup mumpuni. Mengusung layar 5,2 inci dengan teknologi IPS dan resolusi Full HD, ternyata smatphone ini cukup terang dengan output 669 nits. Sony juga menggunakan mesin Snapdragon 810 dengan RAM 3 GB.

Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z3+

Baca juga: 3 HP Canggih dengan Dual Kamera Belakang Terbaru

Alcatel Onetouch Idol 3

Smartphone ini hadir dengan layar yang lebar yakni 5,5 inci dengan sokongan teknologi ISP dan resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar ini cukup terang dengan output 665 nits. Smartphone ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan RAM 2 GB.

Harga dan spesifikasi Onetouch Idol 3

 

Meizu M2 Note

Smartphone ini hadir dengan desain yang solid dan elegan. Mengusung layar 5,5 inci Full HD, Smartphone ini memiliki layar yang terang dengan output 627 nits. Dengan layar ini, kamu bisa menggunakan smartphone di kondisi gelap tanpa masalah. Pada bagian mesin, Meizu menggunakan chipset MediaTek MT6753 dengan RAM 2 GB.

Harga dan spesifikasi Meizu M2 Note

 

Apple iPhone 6s Plus

Apple tahun ini memang menghadirkan berbagai perubahan termasuk dalam seri iPhone 6s Plus. Selain menggunakan layar lebih besar yakni 5,5 ini, seri ini juga hadir dengan resolusi layar Full HD 1920 x 1080 pixels. Perubahan ini juga membuat layar terang dengan output 593. Hadir dengan mesin A9 dan RAM 2 GB, smartphone ini semakin nyaman digunakan di malam hari.

Harga dan spesifikasi Apple iPhone 6s Plus

 

Baca juga artikel

Smartphone Paling Baru dengan MediaTek Helio X10

Naksir Smartphone Berlayar Jumbo, Ini Daftarnya!

5 Smartphone Dual Kamera dengan Resolusi Sama Besar

Artikel Lainnya

Komentar