Gadget-Gadget Bertema Halloween Yang Seram

Oleh Alena Yulitta on Sabtu, 31 Okt 2015 | 18:26

Hari ini, 31 Oktober adalah hari perayaan Halloween yang dirayakan di Amerika Serikat. Perayaan ini sebenarnya berasal dari Irlandia yang dibawa oleh para imigran ke Amerika. Pada perayaan yang sebenarnya adalah hari arwah atau The Day of the Death ini, anak-anak dan juga remaja merayakanya dengan berkeliling ke tetangga mereka memakai kostum hantu yang seram-seram. Mereka mengetok pintu dan berteriak “Treat or Treat” yang artinya kurang lebih “Beri kami (permen) atau kami jahili". Bagi yang tak memberikan permen atau makanan lain, maka anak-anak tersebut menjahili rumah orang tersebut dengan melempatkar tissue toilet ke pohon atau menulisi jendela serta pintu dengan sabun dan permen karet.

Kini perayaan ini dirayakan secara lebih umum tak hanya oleh masyarakat di Amerika saja namun juga di negara lain yang kemudian berubah maknanya dari perayaan arwah orang mati menjadi perayaan yang seru-seruan. Banyak orang yang mengenakan kostum penyihir, hantu, dan berbagai kostum menyeramkan dari tokoh film ataupun hasil imaginasi. Bahkan pusat-pusat perbelanjaan juga dihias dengan hiasan yang bernada seram. Jika kamu ingin merayakan Halloween namun malu atau enggan mengenakan kostum menyeramkan, ada gadget yang bertema halloween yang bisa kamu beli untuk ikut menikmati serunya Halloween tahun ini. Berikut gadget-gadget menyeramkan tersebut:

1. Hand Case Untuk iPhone

Hand case ini bukan sekedar hand case namun bentuknya benar-benar menyerupai tangan. Sarung untuk iPhone ini benar-benar menyeramkan karena berbentuk replika potongan tangan yang benar-benar menyerupai tangan asli manusia. Tangan tersebut menempel pada iPhone bagian belakang dan ketika teman kamu meminjam iPhone, ia akan terkejut karena tanganmu tetap menempel, seolah-olah terpotong. Gadget ini bisa dibeli di Strapya World seharga $64.

2. Phone Strap Pendeteksi Hantu

 

Baca juga: 5 Game Super Horor Untuk Menambah Seram Malam Halloween ini

Phone strap atau gantungan ponsel (tali gantungan) mampu mendeteksi gangguan hantu di rumahmu. Gantungan ponsel ini sanggup mendeteksi adanya hantu dengan hanya menekan sebuah tombol dan ketika ada hantu atau roh halus yang terdeteksi, maka lampu yang ada pada gantungan ponsel tersebut akan menyala merah yang menandakan adanya bahaya. Selain gantungan kunci, pada paket pembeliannya juga terdapat alat yang bernama Kotadama tuner yang berfungsi seperti alat Algoritma yang menterjemahkan aliran-aliran energi disekeliling kamu menjadi kata-kata yang bisa kamu mengerti, sehingga kamu akan mendengar pesan-pesan yang mereka kirimkan. Gantungan ponsel ini dijual seharga 23.20 di Strapya.

3. USB Tengkorak Kepala Manusia

 Tengkorak yang satu ini tak hanya sekedar tengkorak biasa namun tengkorak yang berteknologi. Di bagian sisi bagian tepi bawah kamu akan mendapati 4x USB hub port  yang cukup tersembunyi sehingga teman-teman kamu tak akan tahu jika tengkorak ini adalah USB hub. Kamu bisa meletakkan USB ini di meja dan mengatakan kepada teman-temanmu jika ini adalah tengkorak anak-anak yang mencuri mangga di rumahmu dan dibunuh.

 

Baca juga artikel

Rayakan Halloween Dengan 32 Game dan Aplikasi Premium Gratis Dari Amazon

Kumpulan Game Android Horror Menyambut Halloween

5 Game Facebook Terbaik dan Populer di 2015

Artikel Lainnya

Komentar

Bima Satria 02 November 2015 - 11:37
waduh tengkorak beneran ya itu