Huawei Glory Play 5X Siap Pre-Order Awal November 2015

Huawei Glory Play 5X Siap Pre-Order Awal November 2015

Oleh Muhammad Kamaluddin on Kamis, 29 Okt 2015 | 16:13

Kabar mengenai peluncuran smartphone anyar Huawei yakni Huawei Glory Play 5X semakin kencang berhembus. Bahkan kabarnya smartphone ini sudah mulai bisa di pre-order di negara China melalui retailer online Vmall dan Tmall mulai awal November 2015 mendatang.

Dalam pre-order ini, nantinya Huawei Glory Play 5X bakal tersedia dalam dua varian yang dapat dipilih oleh konsumen. Smartphone yang dibekali dengan body casing berbahan metal ini terkesan sebagai sebuah ponsel mewah. Apalagi dengan dukungan fitur fingerprint, Huawei Glory Play 5X makin terkesan wow. Padahal dari segi harga, smartphone ini bisa dibilang sangat terjangkau.

Huawei Glory Play 5X bakal mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel serta kerapatan piksel mencapai 400 ppi. Sementara itu dari sektor dapur pacunya, Huawey Glory Play 5X ini didukung dengan prossor Hexa-core dengan Soc Snapdragon 808 yang mampu bekerja dengan kecepatan 1.8 GHz.

Sedangkan untuk masalah grafis, pihak vendor mempercayakannya pada GPU Adreno 418 yang dikenal piawai dalam mengolah grafis-grafis secara ciamik. Peforma dapur pacu yang cukup gahar ini nantinya juga bakal disempurnakan dengan sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop. Sedangkan untuk mampu menopang kinerja perangkat ini, pihak Huawei telah membenamkan baterai berdaya 3000 mAh.

Baca juga: Huawei P8 Lite & Honor 6 Plus Bisa Pre-order di INDOCOMTECH 2015

Huawei Glory Play 5X

Sementara itu pada bagian fotografi perangkat, Huawei Glory Play 5X juga bakal mengusung spesifikasi yang cukup mentereng. Pada bagian belakang, smartphone ini bakal dipersenjatai dengan kamera utama berkekuatan lensa 13 MP lengkap dengan aperture f/2.0 dan OIS. Sementara itu untuk bagian muka, pihak Huawei telah memasang kamera berukuran 5 MP yang siap menjadi teman selfie penggunanya.

Nah, dari dua varian Huawei Glory Play 5X yang siap di pre-order ini perbedaan terdapat pada segi memori perangkat. Untuk Huawei Glory Play 5x varian pertama dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB dengan dukungan memori internal seluas 16 GB. Smartphone ini nantinya bakal dibandrol dengan harga USD 157 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 2,1 jutaan.

Sementara itu untuk varian kedua dari Huawei Glory Play 5X bakal mengusung RAM sebesar 3 GB dengan didukung memori internal berkapasitas 32 GB. Untuk masalah harga, smartphone ini bakal dipasarkan dengan harga USD 220 atau sekitar Rp 2,9 jutaan. Kabar gembiranya, meski dibekali dengan kapasitas memori yang berbeda, kedua varian dari Huawei Glory Play 5X ini akan sama-sama dibekali dengan slot micro SD up to 128 GB.

Sebagai informasi tambahan, Huawei Glory Play 5X ini bakal mulai membuka pre-order tanggal 3 November 2015 mendatang. Bagaimana, kamu tertarik untuk memilikinya?.

 

Baca juga artikel

Huawei Resmi Rilis Honor 5X, Smartphone Murah Berdesain Metal

Lumiere 503HW, Modifikasi Huawei P8 untuk Pasar Jepang

Huawei Rilis Enjoy 5, Harga Murah, Berbahan Metal dan Baterai Besar

Artikel Lainnya

Komentar