Samsung Bersama Marvel Siapkan Galaxy S6 Edge+ Ant-Man Edition

Oleh Muhammad Kamaluddin on Rabu, 28 Okt 2015 | 08:16

Kemitraan Samsung dengan salah satu perusahaan film bertema superhero ternama dunia yakni Marvel kembali berlanjut. Setelah sebelumnya kedua perusahaan besar ini bekerjasama dengan meluncurkan sebuah smartphone eksklusif bertemakan superhero yaitu Samsung Galaxy S6 Iron Man Edition, kini keduanya dikabarkan kembali siap meluncurkan produk kedua masih dengan tema superhero ala Marvel.

Sebagaimana rumor yang tersebar di Weibo Tiongkok, kali ini Samsung dan Marvel bakal menggarap smartphone baru yang kembali menghadirkan nuansa superhero yakni Samsung Galaxy S6 Edge+ Ant Man Edition. Seseuai dengan namanya, smartphone ini nantinya bakal mengadopsi karakter tokoh superhero terbaru Marvel yakni Ant Man.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung maupun Marvel terkait smartphone Samsung Galaxy S6 Edge+ Ant Man Edition ini, namun pihak Weibo mengklaim kebenaran informasi ini. Pada laman resminya, Weibo mengungkapkan bahwa smartphone eksklusif ini nantinya bakal mengusung casing belakang bergambar karakter Ant Man seperti dalam film superhero Marvel. Selain itu, smartphone ini juga akan menampilkan skema warna menarik yang disesuaikan dengan tema dan karakter Ant Man.

Sayangnya hingga saat ini kejelasan informasi dari Weibo Tiongkok ini belum juga mendapat tanggapan dari Samsung dan Marvel. Jika nantinya keduanya benar-benar meluncurkan Samsung Galaxy S6 Edge + Ant Man Edition ini, kemungkinan besar hanya akan diproduksi dalam jumlah terbatas sama halnya dengan Samsung Galaxy S6 Iron Man Edition.

Baca juga: Yuk Intip Bocoran Spesifikasi Sekuel Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A7!

Sementara itu terkait spesifikasi yang bakal di hadirkan dalam smartphone anyar ini, beberapa pihak memprediksi bahwa nantinya Samsung Galaxy S6 Edge + Ant Man Edition ini tidak akan jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S6 Edge+ versi biasa. Kalupun ada sejumlah perbedaan kemungkinan besar tidak akan terlalu signifikan.

Sebagai pembanding, Samsung Galaxy S6 Edge+ dibekali dengan layar lengkung 5,1 inci berteknologi Super AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Layar ini juga telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 yang tangguh dan kokoh dalam melindungi layar dari berbagai goresan.

Sementara itu, untuk sektor peformanya Samsung Galaxy S6 Edge+ di motori oleh prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 dengan chipset Exynos 7420 serta di dukung dengan GPU Mali-T760MP8 dan RAM berkapasitas 3 GB.

Sedangkan untuk mendukung kegiatan fotografi penggunanya, smartphone mewah ini dibekali dengan kamera utama berkekuatan lensa 16 MP. Selain itu untuk yang hobi selfie, Samsung juga telah menyematkan kamera 5 MP pada sisi muka ponsel.

 

Baca juga artikel

Samsung Galaxy On7 dan On5 Resmi Dirilis di Cina Cuma Rp 2 Jutaan

Tips Agar Baterai Samsung Galaxy Note 5 Lebih Tahan Lama

Intip Spesifikasi Samsung View Tablet, Tablet Jumbo Berlayar 18,4 Inci

Artikel Lainnya

Komentar