Rumor Lenovo Vibe X3 Lite Harganya Cuma Rp 1,9 Jutaan

Rumor Lenovo Vibe X3 Lite Harganya Cuma Rp 1,9 Jutaan

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 27 Okt 2015 | 16:02

Beberapa waktu lalu, Lenovo telah menghadirkan varian smartphone baru guna mengisi seri vibe. Kali ini, Lenovo dikabarkan bersiap kembali menghadirkan smartphone baru. Lenovo dikabarkan akan merilis versi murah dari ponsel Lenovo Vibe X3.

Smartphone baru dengan kode nama “legend K51c78 Lemon X3 Lite” ini bahkan sudah muncul rumor spesifikasinya dibeberapa dunia maya. Dalam rumor ini jelas sekali, Lenovo akan mengusung konsep phablet layar lebar tangguh dengan harga yang terjangkau. Walaupun, berharga murah, Lenovo tetap menghadirkan fitur fingerprint sensor di bagian bodi belakang.

Hingga kini memang belum ada rumor atau informasi resmi mengenai desain bodi dari Lenovo Vibe X3 lite ini. Namun, diduga ponsel ini tidak berbeda jauh dengan seri vibe yang minimalis dan elegan. Dari sedikit bocoran yang muncul, ponsel ini akan hadir dengan dimensi 153 x 75,9 x 8,7 mm dengan berat 152 gram. Kamu juga akan mendapat pilihan warna putih, silver, emas dan hitam.

Image credit to mobile-dad

Baca juga: Usai India, Lenovo Vibe P1m Diluncurkan di Indonesia

Seperti sudah diungkap, Lenovo akan mengusung konsep phablet pada seri Vibe X3 lite. Lenovo akan menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar ini cukup baik untuk penggunaan harian dan bermain game. 

Lenovo Vibe X3 lite mengusung mesin yang cukup powerfull. Lenovo masih mempercayakan prosesor Octa core dengan chipset Qualcomm dengan kecepatan 1,3 GHz. Prosesor Octa-core ini akan disokong RAM 2 GB yang cukup membantu kala multitasking atau bermain game. Untuk memori penyimpanan, Lenovo menggunakan memori internal 16 GB dan slot microSD. Untuk sistem operasi, Lenovo menggunakan sistem Android yang cukup update yakni OS Lollipop 5.1.

Smartphone 4G LTE ini akan menggunakan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Guna mendukung prosesor dan fitur yang ada, Lenovo membekali smartphone ini dengan baterai 3300 mAh. Mungkin ini akan menjadi daya tarik ponsel ini. pasalnya Lenovo Vibe X3 Lite kabarnya akan dijual dengan harga USD 141 atau sekitar Rp 1,9 jutaan.

 

Baca juga artikel

Lenovo Yoga Home 900 Dirilis, Tablet Raksasa Berlayar 27 inc

Lenovo Lemon K5 Dibekali Kamera 13MP, Dolby Atmos dan Fingerprint Scanner

Lemon X, Hp Hasil Perkawinan Lenovo dan Motorola

Artikel Lainnya

Komentar