Lebarkan Sayap, Huntkey Gandeng Amazon

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 27 Okt 2015 | 11:35

Huntkey Enterprise Group, penyedia global power supply professional, mengumumkan kerjasamanya dengan Amazon, pengecer online terbesar di dunia. Untuk menandai permulaan kerjasama dengan Amazon, Huntkey meluncurkan dua model praktis-nya, SMD407 wall mount dan SSK407 USB charging station.

Huntkey SMD407 wall mount merupakan power strip yang mengizinkan penggunanya untuk dapat mencolokkan dua perangkat AC dan dua port USB ke sebuah wall outlet tunggal. Sebagai tambahan kenyamanan, perangkat dapat diletakkan di atas wall mountingnya ketika di isi ulang dan bentuknya yang ringkas serta tampilan warna-warni nya sangat menarik dilihat.

Huntkey SMD407

Baca juga: Amazon Akan Rilis Tablet Murah Cuma Rp700an Ribu

Sementara itu, Huntkey SSK407 merupakan power strip USB dengan empat port USB pintar (total output: 5V/4.8A),  yang memungkinkan penggunanya untuk mengisi ulang empat perangkatnya melalui kabel USB pada waktu bersamaan. Produk ini sangat cocok untuk digunakan ketika bepergian, di rumah dan di kantor. Dengan Huntkey SSK407, kamu tidak lagi harus memilih perangkat apa yang harus kamu isi ulang lebih dahulu.

Direktur penjualan global Huntkey, Ferris Liao, mengatakan, “Amazon merupakan pengecer online terbesar, sementara Huntkey merupakan pemasok terpercaya, kami percaya ini merupakan kesepatan yang saling menguntungkan untuk Huntkey, Amazone dan seluruh pelanggan!”. Produk Huntkey SSK407 dan Huntkey SMD407 dijual dengan harga USD15 (Rp 200an ribu) dan USD21 (Rp 283an ribu).

 

Baca juga artikel

Amazon Fire HD 7, Tablet Quad Core 7 Inci

5 Smartphone Android RAM 2GB Terbaik Dengan Harga 1 Jutaan

Lima Hal Sederhana ini Buat Baterai Hp Tahan Lama

Artikel Lainnya

Komentar