Dua Ponsel Oppo Terbaru Muncul di situs TENAA

Oleh Aris Wibowo on Senin, 26 Okt 2015 | 10:46

Beberapa waktu lalu Oppo resmi mengenalkan varian R7s pada sebuah even di Dubai. Kini sebuah rumor terbaru menyebutkan Oppo tengah menyiapkan perangkat baru untuk dirilis awal bulan depan.

Kali ini sebuah rumor menyebutkan Oppo tengah menyiapkan dua ponsel terbaru. Kedua ponsel tersebut bahkan sudah muncul di website TENAA. Salah satu perangkat baru yang dimaksud merupakan sebuah phablet premium yakni Oppo R7s Plus. Sementara satu lagi merupakan sebuah ponsel Android entry-level bernama Oppo A33m.

Oppo R7s Plus

Dari gambar yang beredar di TENAA, smartphone Oppo R7s Plus akan hadir dengan desain yang tak berbeda jauh dari seri R7s yang dirilis kemarin. Oppo menghadirkan desain phablet premium dengan tebal 7,75 mm dan berat sekitar 200 gram. Varian ini kabarnya akan hadir dalam dua warna emas dan silver. Dibagian belakang, Oppo kabarnya menghadirkan fitur fingerprints sensor.

Baca juga: Oppo R7 Plus Edisi Barcelona Siap Dirilis

Pada bagian layar, Oppo R7s Plus akan mengusung layar yang lebih lebar. Oppo tampaknya terinspirasi dari Apple dalam pemilihan nama plus ini. Oppo menggunakan layar berukuran 6 inci dengan teknologi AMOLED dan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Menengok ke bagian mesin, Oppo akan menggunakan mesin Octa-core berkecepatan 1,5 GHz. Prosesor ini akan disokong RAM 3 GB. Oppo bahkan menghadirkan memori internal 32 GB yang cukup besar. Smartphone ini juga dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. Sayangnya, Oppo hanya menghadirkan sistem Android Lollipop dan baterai 3070 mAh saja yang terasa kecil untuk kelas phablet.

Oppo A33m

Menyasar kelas low-end, Oppo A33m menggunakan layar berukuran 5 inci. Layar ini juga akan disokong resolusi qHD 540 x 960 pixels. Menengok bagian mesin, Oppo menggunakan mesin Quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz. Prosesor Quad-core ini akan disokong RAM 1 GB.  Perangkat ini juga akan disokong memori internal 16 GB dan slot microSD. Pada bagian kamera, ponsel Android Lollipop ini akan dibekali kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP.

 

Baca juga artikel

Oppo R7 Plus Mulai Dipasarkan Secara Global

Oppo Mirror 5 dan Mirrror R7 Lite Resmi Masuk Indonesia

Oppo A51 Seharga Rp 3,6 Jutaan akan Segera Diluncurkan

Artikel Lainnya

Komentar