Diperbaharui pada Jumat, 23 Oktober 2015 | 15:54

5 Game Facebook Terbaik dan Populer di 2015

Tak hanya sebagai media sosial, Facebook kini hadir dengan berbagai games untuk semakin memanjakan penggunanya. Facebook kini hadir dengan berbagai jenis game, dari petualangan hingga balap mobil. Hal ini tentu membuat kamu bebas memilih sesuai selera.

Berikut ini, Pricebook sajikan 5 game terbaik di Facebook yang bisa kamu mainkan.

UberStrike

Buat kamu yang suka game-game tembak menembak, maka game UberStrike bisa kamu coba. Game FPS ini hadir dengan tema militer yang seru. Kamu bisa menggunakan berbagai senjata menarik dalam game ini. Kamu bahkan bisa mengupgrade senjata dan item untuk menghancurkan musuh. Apalagi game ini menghadirkan musuh dari berbagai tipe.

Kamu bahkan bisa mengkostum karakter dan membeli senjata menggunakan koin yang kamu kumpulkan selama bermain atau uang sungguhan.

Tertarik main game UberStrike klik di sini

Candy Crush Saga

Game ini merupakan salah satu game populer. Game ini hadir dengan berbagai mode seru yang bisa kamu mainkan. Kamu bisa memainkan mode beat the time, break all candy hingga sweep mines. Terdapat 400 level lebih yang bisa kamu mainkan. Terkadang kamu menganggap game ini mudah, namun kamu tertipu. Karena semakin tinggi level, semakin sulit diselesaikan.

Tertarik main game Candy Crush Saga klik di sini

Baca juga: Wah, Ternyata Facebook iOS Membuat Baterai iPhone Boros

Baseball Heroes

Jika kamu mencari game olahraga yang seru, maka game ini layak dimainkan. Kamu akan bermain sebagai pemain dan manager baru di sebuah tim baseball papan bawah. Kamu bertugas mengatur tim agar bisa menjadi juara liga. Kamu bisa membeli banyak item dan mengupgrade item untuk menambah kekuatan tim. Kamu juga bisa mengupgrade stadium tempatmu bermain. Bermain dari liga ke liga, tim baseball-mu harus menjadi juara di USA.

Tertarik main game Baseball Heroes klik di sini

Clash Of Clans

Game ini merupakan game strategy online yang cukup sering dimainkan. Terdapat banyak karakter dan petualangan seru dalam game ini. Kamu bisa bermain untuk membangun sebuah perkampungan kesatria pemanah, raksasa, penyihir dan makluk mistis lainnya untuk bertarung atau bertempur dengan pemain lainnya.

Kamu juga bisa membangun berbagai bangunan dan barak. Perkampunganmu juga harus dibekali tembok pertahanan yang kokoh untuk bertahan dari serangan musuh.

Tertarik main game Clash Of Clans klik di sini

Monster Legends

Facebook game ini merupakan salah satu game simulasi. Kamu akan membangun sebuah pulau penuh dengan monster. Kamu bisa membeli monster atau mengembangbiakkannya sendiri. Setiap monster memiliki karakter yang berbeda seperti api, petir, baik dan jahat. Kamu bisa bertempur 3 lawan 3 dengan pemain lainnya untuk memperoleh rangking pada monster. Bermain dari liga ke liga, tim baseball-mu harus menjadi juara di USA.

Tertarik main game Monster Legends klik di sini

 

Baca juga artikel

Update Facebook iOS dengan 3D Touch Support Minor Update

Signal, Fitur Baru di Facebook untuk Jurnalis

Facebook Akan Sediakan Tombol ‘Dislike’

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts