ZTE Nubia Z9 Max Elite dan ZTE Nubia Z9 Mini Elite Dirilis Akhir Oktober

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 21 Okt 2015 | 19:00

Image Credit to KKJ.CN

ZTE kembali bersiap menghadirkan produk baru. Kali ini ZTE kabarnya akan menghadirkan ZTE Nubia Z9 Max Elite dan ZTE Nubia Z9 Mini Elite. Ini merupakan versi penyegaran dari varian sebelumnya yakni ZTE Z9 Max dan ZTE Z9 Mini. Dalam versi terbaru ini, ZTE menambahkan beberapa fitur baru seperti USB type C dan adanya fingerprinst sensor.

ZTE Nubia Z9 Max Elite

Seperti yang dirangkum dari Phonearena,com, ZTE Nubia Z9 Max Elite menggunakan layar berukuran 5,5 inci. Layar ini menggunakan resolusi full HD 1080 x 1920 pixels yang memberikan tampilan lebih jelas dan detail. Pada bagian mesin, ZTE menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 810. Prosesor octa-core ini disokong RAM 3 GB dan GPU Adreno 430. Untuk memori penyimpanan, ZTE Nubia Z9 Max Elite dibekali memori 16 GB dengan slot micro sd hingga 128 GB. Menengok ke bagian kemera, ponsel Android 4G LTE ini dibekali kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP. Kameranya sudah menggunakan sensor khas Sony.

Baca juga: ZTE Rilis Nubia Z9 Spesial Edition 3rd Anniversary Edition

ZTE Nubia Z9 Mini Elite

ZTE juga menghadirkan varian yang lebih mungil. ZTE menggunakan layar berukuran 5 inci. Layar ini sama – sama menggunakan layar Full HD 1080 x 1920 pixels. Pada sisi mesin, ZTE Nubia Z9 Mini Elite menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 614. Prosesor octa-core berkecepatan 1,5 Ghz ini akan disokong GPU Adreno 405 dan RAM 3 GB. ZTE juga menggunakan memori internal 16 GB.

Pada sisi kamera, Ponsel Android Lollipop ini juga dibekali kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP. Kamera depan seri ini diklaim mampu digunakan untul selfie lebih baik. Ponsel ini juga sudah dibekali fitur 4G LTE sehigga komunikasi dan browsing semakin cepat.

Kabarnya kedua perangkat, ZTE Nubia Z9 Max Elite dan ZTE Nubia Z9 mini Elite akan dilepas pada acara tanggal 29 oktober mendatang. Kita tunggu saja akhir bulan ini.

 

Baca juga artikel

ZTE C880, HP dengan Sensor Sidik Jari Berharga Murah

ZTE Nubia X8 Akan Segera Dirilis dengan Desain Tombol Unik

ZTE Axon Mini Punya Fitur Serupa Force Touch Apple dan Huawei

Artikel Lainnya

Komentar