Perbandingan Grafis Game Assassins Creed Syndicate di Xbox One dan PS4

Perbandingan Grafis Game Assassins Creed Syndicate di Xbox One dan PS4

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 21 Okt 2015 | 16:20

Diawal kehadirannya, beberapa game dalam Sony PlayStation 4 menghadirkan grafis dan framerated yang lebih baik bila dibandingkan konsol game lainnya seperti Microsoft Xbox One. Namun, jika saat ini kamu memainkan game seperti Assassin's Creed: Syndicate yang akan dirilis beberapa hari lagi, mungkin kamu akan belajar bahwa tidak ada perbedaan yang mencolok dalam kedua perangkat berharga beda ini.

Kawan-kawan di GameSpot telah melakukan semacam pengujian. Mereka mencoba membandingkan grafis yang diusung game Assassin Creed: Syndicate kala dimainkan di PS4 dan Xbox One. GameSpot mencoba menggabungkan dua tampilan konsol dalam satu layar untuk melihat perbedaannya.

Berdasarkan video yang diunggah GameSpot, tampak jelas ada sedikit perbedaan grafis dalam game ini. Namun, ini tidak terlalu mempengaruhi keseruan permainan. Kedua konsol game mampu menghadirkan grafis yang sangat halus dengan tekstur berkualitas. Kedua tampilan PS4 dan Xbox bahkan terkesan sama hanya berbeda sedikit gelap terangnya.

Baca juga: Main Game Smartphone Makin Asik dengan Satechi Gamepad Wireless

Tak jauh berbedanya grafis dalam kedua perangkat ini disebabkan karena Ubisoft selaku pengembang game Assassins Creen telah mengatur ulang framerates game untuk menyesuaikan dengan platform sehingga gamers masih bisa menikmati pengalaman memainkan game dengan lebih nyaman. Beredar rumor, sebetulnya bisa saja Ubisoft menghadirkan grafis yang lebih detail pada salah satu konsol game. Namun, hal tersebut tentu akan tidak adil dan bisa menyebabkan perdebatan.

Game Assassin’s Creed: Syndicate sendiri merupakan sebuah game action adventure yang berbasis open world. Game ini rencananya akan dirilis pada 23 Oktober untuk versi PS4 dan pada 19 November untuk versi Xbox.

Game ini masih mengusung tema tahun 1868 bertempat di kota London saat revolusi industri. Kamu akan menemukan banyak hal baru dalam game ini termasuk peta yang lebih luas, sistem pertarungan yang semakin seru hingga senjata atau item yang semakin beragam.

Biar nggak penasaran, simak aja video perbandingan grafis game Assassins Creed Syndicate di Xbox One dan PS4.


 

 

Baca juga artikel

5 Game Android RPG Gratis Buat Kamu Ketagihan Bermain

Lara Croft: Relic Run Menuju Download Ke 10 Juta Kali

Download 5 Game Puzzle Android Buat Asah Otak

Artikel Lainnya

Komentar

Dimasdanz 23 Oktober 2015 - 17:19
PC jauh lebih superior gan! #PCMasterRace *grabs popcorn
Bima Satria 26 Oktober 2015 - 11:56
mahal pasti PC nya :p