Diperbaharui pada Rabu, 21 Oktober 2015 | 16:30

Main Game Smartphone Makin Asik dengan Satechi Gamepad Wireless

Bermain game smartphone kini tak hanya sekadar refreshing bagi seseorang ketika tengah jenuh dengan seabrek pekejaan maupun tugas yang menumpuk. Lebih dari itu, bermain game smartphone kini telah menjadi hobi atau bahkan kebutuhan bagi sebagian kalangan. Mungkin Anda pun termasuk di dalamnya.

Bermain game smartphone memang sangat menyenangkan. Apalagi bagi Anda pengguna perangkat Android ataupun iOS, kini telah banyak tersedia game-game keren yang bisa diunduh dengan mudah di Google Play Store maupun di Apple App Store. Bahkan, hampir setiap hari selalu saja ada game baru atau versi update yang diluncurkan. Hal ini tentunya menjadi surga bagi Anda para gamers smartphone sejati. Apalagi tidak sedikit game-game menarik yang bisa di download secara cuma-cuma alias gratis.

Satechi Gamepad Wireless

Nah, berbicara mengenai dunia game smartphone, bagi Anda yang doyan ngegame, kini ada kabar gembira. Pasalnya belum lama ini sebuah perusahaan yang bergerak di dunia elektronik, Satechi, telah meluncurkan sebuah gamepad baru khusus bagi Anda pecinta games smartphone.

Produk baru besutan Satechi yang kemudian dikenal di pasaran sebagai Satechi Gamepad Wireless ini hadir dengan berbagai fitur yang tentunya bakal membuat Anda lebih nyaman ketika bermain game smartphone. Gamepad berteknologi wireless ini juga sudah dilengkapi dengan game controller yang lengkap.

Baca juga: 5 Game Android RPG Gratis Buat Kamu Ketagihan Bermain

Meski secara sekilas, perangkat ini terlihat mirip dengan stick game biasa, namun setelah diamati ternyata gamepad ini dibekali kemampuan untuk menjepit smartphone Anda. Dengan demikian Anda akan merasa lebih nyaman ketika bermain game. Satechi gamepad wireless ini juga telah disetting untuk dapat digunakan pada berbagai ukuran smartphone dan tablet.

Selain itu, Satechi juga telah membekali produk gamepad barunya ini dengan kemampuan untuk terkoneksi dengan perangkat Android, iOS, maupun Windows phone. Untuk perangkat berbasis Android, Satechi Gamepad wireless ini dapat dihubungkan dengan menggunakan bluetooth. Sedangkan untuk perangkat berbasis iOS dan Windows Phone, dapat terhubung dengan menggunakan mode iCade dan mode Joystick. Dengan demikian, Anda dapat menggunakan perangkat gamepad ini pada gadget kesayangan Anda dengan mudah, mulai dari smartphone dan tablet Android, iPhone, iPad, serta smartphone dan tablet Windows.

Sementara itu untuk mendukung Anda dalam bermain game smartphone dengan gamepad baru ini, pihak perusahaan telah membekalinya dengan baterai berkapasitas 220mAH. Mesti tidak terlalu besar, namun gamepad ini telah dibekali dengan mode hemat baterai sehingga Anda tak perlu terlalu kawatir. Mengenai harga yang ditawarkan, kabarnya Satechi Gamepad Wireless ini dibandrol dengan harga resmi Rp 532.500.

 

Baca juga artikel

Lara Croft: Relic Run Menuju Download Ke 10 Juta Kali

Download 5 Game Puzzle Android Buat Asah Otak

Update Game Fallout Shelter Bawa Fitur Cloud Saving dan Survival Mode

Like us!
Muhammad Kamaluddin
44 Posts