Gionee W900S, Ponsel Android Flip dengan Dual Layar

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 20 Okt 2015 | 14:32

Perkembangan smartphone saat ini semakin pesat. Beberapa produsen ramai-ramai menghadirkan desain yang unggul hingga spesifikasi yang berkelas. Sayangnya, dari segi desain, smartphone saat in lebih monoton dan sering menggunakan desain candy bar.

Untungnya, beberapa produsen menghadirkan pula smartphone Android dengan desain Flip. Seperti yang dihadirkan Samsung dan LG beberapa waktu lalu. Kini hadir lagi sebuah smartphone dengan desain flip dari Tiongkok yakni Gionee W900S. Menariknya, smartphone ini hadir dengan desain elegan bahkan dilengkapi dua layar.

Desain elegan

Seperti yang dibahas gsmdome.com, Gionee menghadirkan desain flip phone yang terbilang elegan. Desain ini nampak kokoh dan dimensi yang pas digenggaman tangan. Gionee W900S juga mengusung engsel yang kokoh sehingga tidak mudah rusak kala dibuka tutup. Gionee juga menghadirkan keyboard nyaman pada sisi dalam. Kamu bisa mengetik pesan lebih cepat menggunakan keyboard ini. Gionee menghadirkan pilihan warna emas, hitam dan putih.

Baca juga: Smartphone Ini Punya Kamera dengan Resolusi 120MP

Layar

Pada bagian layar, smartphone Gionee W900S ini hadir dengan dua layar yang berguna untuk memudahkan navigasi. Layar pada bagian luar dan dalam sama-sama berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels. Layar ini hadir dengan teknologi TFT yang cukup baik. Kamu bisa bermain game dan menonton video di layar ini dengan nyaman.

Mesin

Menengok ke sisi mesin, Gionee W900S menggunakan mesin yang cukup gahar meski bodinya mungil. Gionee memasang chipset MediaTek MT6753 dengan kecepatan 1,3 GHz. Prosesor Octa core ini akan disokong RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Untuk sistem operasi, Gionee menggunakan OS Android 5.1 Lollipop.

Kamera

Untuk pengambilan gambar, Gionee menggunakan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera utama ini kabarnya dibekali CMOS Sensor.

Fitur lain

Ponsel dual SIM ini juga dibekali teknologi 4G LTE cat 4. Smartphone ini diklaim memiliki kecepatan 150 Mbps untuk download. Pada sisi baterai, Gionee W900S menggunakan baterai 2500 mAh.

Harga

Gionee W900S kabarnya akan dilepas dengan harga yang cukup tinggi yakni USD 678 atau sekitar Rp7 jutaan.

 

Baca juga artikel

Marathon M5, Smartphone Lollipop Bisa Jadi Power Bank

5 Smartphone Android Terbaik Harga 3 Jutaan

Smartphone Murah Asal Tiongkok Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Artikel Lainnya

Komentar