ZTE Blade S7 Resmi Dijual dengan Harga 3 Jutaan

Oleh Aris Wibowo on Senin, 19 Okt 2015 | 18:53

ZTE Blade S7

ZTE Blade S7 merupakan salah satu varian ponsel kamera terbaru dari ZTE. Ponsel ini awalnya sudah diperkenalkan diawal tahun 2015. Dan akhirnya bulan oktober ini resmi dipasarkan ke seluruh dunia. Smartphone ini bahkan sudah terlihat dibeberapa situs jual beli online di Cina dengan harga 3 jutaan saja.

Seperti yang dikutip dari Gsmarena, ZTE Blade S7 merupakan generasi penerus dari seri Blade S6. ZTE menghadirkan berbagai perombakan dalam seri ini. ZTE bahkan menghadirkan dual kamera 13MP pada seri terbaru ini. Hal ini disebabkan ZTE melihat pasar ponsel kamera yang semakin terbuka. ZTE pun percaya dengan dual kamera terbaru ini, perangkatnya bisa mengimbangi smartphone kamera lainnya.

Desain premium

Dari sisi desain, ZTE Blade S7 juga hadir lebih segar. ZTE menghadirkan desain yang tampak premium dan mewah meski akan dilepas di pasar kelas menengah. ZTE bahkan menggunakan bodi metal berlapis kaca dalam seri ini. Bodi ini membuat tampilan lebih mewah dan smartphone bertambah kokoh. Walaupun demikian, smartphone ini memiliki dimensi yang pas yakni 142 x 67 x 7,2 mm dan berat 131 gram sehingga masih nyaman dibawa bepergian dan disimpan disaku celana.

Baca juga: ZTE Rilis Nubia Z9 Spesial Edition 3rd Aniversary Edition

Layar Full HD

ZTE menggunakan layar LCD berukuran 5 inci. Layar ini akan disokong teknologi resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels dan teknologi IPS. Layar ini juga dibekali teknologi 2.5D glass sehingga memberikan peningkatan sudut padang yang lebih nyaman dan luas. Kamu bisa menikmati tampilan layar meski dalam kondisi miring.

Mesin

ZTE Blade S7 juga sudah menggunakan mesin yang powerfull. ZTE memasang chipset Qualcomm Snapdragon 615. Prosesor ini akan disokong RAM 3 GB. Dengan prosesor dan RAM ini, performa smartphone semakin cepat dan cocok untuk multitasking. ZTE juga sudah menggunakan memori internal 32 GB dan slot micro sd. Pada sistem operasi, smartphone kamera ini bisa menjalankan OS Android Lollipop.

Kamera

Seperti yang sudah dibahas di atas, ZTE Blade S7 menggunakan dual kamera 13 MP. Menariknya, dibagian kamera depan, ZTE menggunakan tambahan LED Flash sehingga kamu bisa selfie dengan baik kala malam hari.

Baterai

Untuk mendukung kegiatan harian, ZTE membekali smartphone ini dengan baterai 2500 mAh.

All images credit to GizChina

 

Baca juga artikel

ZTE C880, HP dengan Sensor Sidik Jari Berharga Murah

ZTE Nubia X8 Akan Segera Dirilis dengan Desain Tombol Unik

ZTE Axon Mini Punya Fitur Serupa Force Touch Apple dan Huawei

Artikel Lainnya

Komentar

Bima Satria 20 Oktober 2015 - 10:38
warnanya kok kurang sreg ya