Diperbaharui pada Senin, 19 Oktober 2015 | 18:37

iPhone 6 Seharga Rp. 47 Milyar, Mau Beli?

Dimasa ekonomi yang cenderung masih susah ini, membeli sebuah iPhone 6 perlu dipikirkan berulang kali karena harganya yang mahal. Satu set iPhone 6 dijual di kisaran 10 hingga 13 juta rupiah dan harga tersebut termasuk yang paling mahal karena harga Galaxy S6 Edge yang merupakan ponsel smartphone terbaik saja masih sedikit lebih murah.

Apakah kamu sependapat? Nah, sekarang jika kamu ditawari sebuah iPhone 6 seharga Rp. 47 Milyar, berapa ratus kali kamu harus berpikir?

iPhone 6 Versi Emas 24 Karat

iPhone 6 seharga 47 milyar tersebut tentu saja bukan iPhone 6 biasa, melainkan iPhone 6 yang sudah di re-design oleh perusahaan Goldgenie asal Inggris. Dalam proses re-design tersebut iPhone 6 mendapatkan lapisan emas di seluruh bagian body dan dihiasi pula dengan ratusan butir berlian. Emas yang dipergunakan tentu saja emas 24K.

Baca juga: Perbandingan Rekaman Video 4K, iPhone 6s vs Nikon d750

Menurut Dailymail.co.uk, ada beberapa varian iPhone 6 super mahal ini yang ditawarkan ke pasar, antara lain: iPhone 6 Diamond Ecstasy yang dibanderol 47 Juta, iPhone 6 Gold, iPhone 6 Premium dan iPhone 6 Rose Gold yang dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah.

Ada pula koleksi iPhone 6s Plus berlapiskan emas 24K dengan harga paling hemat Rp. 53 juta, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dengan lapisan emas dan berlian yang dijual di kisaran harga 215 juta.

Jika budget nanggung, ada iPhone 6 yang sedikit lebih murah dari iPhone 6 Ecstasy, yaitu iPhone 6 buatan Alexander Amosu yang menjual iPhone 6 dengan harga 35,2 milyar. iPhone ini dilapisi emas 24K dan sekitar 6,127 berlian. Kamu mau beli salah satunya? Nabung dulu?

 

Baca juga artikel

Setelah update iOS, IPhone 6 dan iPhone 6s Dilaporkan Sering Mati Sendiri

Cara Mudah Merekam Video 4K di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Ini Bukti Video iPhone 6s Plus Ungguli Galaxy Note 5

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts