Diperbaharui pada Senin, 19 Oktober 2015 | 13:18

Lara Croft: Relic Run Menuju Download Ke 10 Juta Kali

Jika kamu salah satu penggemar game berkonsep endless runners seperti Temple Run, kamu mungkin akan familiar dengan game Lara Croft: Relic Run. Game ini hadir dengan konsep endless runner yang tak berbeda jauh. Bedanya, dalam game ini kamu akan memainkan tokoh wanita tangguh, Lara Croft yang sudah terkenal dalam game Tomb Raider. Game ini sendiri telah dirilis awal tahun ini dan membuktikan kualitasnya hingga menduduki peringkat game terlaris yang sering diunduh.

Menurut laporan Square Enix, game Lara Croft: Relic Run hampir menyentuh angka download hingga 10 juta kali. Angka ini diperoleh baik dari download di sistem iOS maupun Android. Jadi, dengan kesuksesan ini, pengembang game ini memutuskan untuk merayakan momen ini dengan menghadirkan update konten terbaru.

Baca juga: Download 5 Game Puzzle Android Buat Asah Otak

Dalam update terbaru, dihadirkan stage baru, kendaraan baru, senjata baru dan masih banyak lagi untuk menambah keseruan game. Square Enix dikabarkan menghadirkan stage baru seperti mountain pass stage, kendaraan baru mobil salju, dan senjata pistol baru. Game ini juga akan hadir dengan musuh baru yang semakin sulit dikalahkan. Tambahan update lainnya ialah tutorial dan campaign map baru.

Untuk kamu yang masih penasaran beda game Lara Croft: Relic Run dengan game Endless runner lainnya, sebaiknya kamu memahami dulu asal mula tokoh Lara Croft. Lara Croft merupakan wanita tangguh yang berpetualang mencari harta dari makam ke makam. Dalam game ini, Lara akan bermain kejar-kejaran seperti game Endless Runner biasa. Bedanya, selain melewati rintangan, Lara Croft masih harus melawan monster. Kamu bahkan harus membunuh monster agar bisa lolos. Terdapat juga kendaraan yang bisa kamu gunakan untuk membantumu lari lebih cepat dan tentu saja membuat menarik permainan.

Game Lara Croft: Relic Run begitu poluler hingga menjadi inspirasi kehadiran game Rise of The Tomb Raider. Kamu bisa mengunduh game mobile ini di Google Play store dan App Store.

Download game Lara Croft: Relic Run untuk iOS

Download game Lara Croft: Relic Run untuk Android

 

Baca juga artikel

4 Game Android dan IOS yang Sama Ngeselinnya dengan Flappy Bird

Ada Mini Game Rahasia di Android 6.0 Marshmallow

Jago Main Game Jump and Run? Coba Mainin 4 Game Ini!

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts