Motorola Droid Turbo 2 dan Droid Maxx 2 Rilis 27 Oktober?

Oleh Muhammad Kamaluddin on Senin, 19 Okt 2015 | 15:00

Motorola bersama dengan Verizon dikabarkan siap menggelar sebuah acara pada 27 Oktober 2015 mendatang, di New York City. Meski belum ada keterangan resmi dari pihak Motorola terkait acara apa yang nantinya akan digelar, sejumlah pihak telah memprediksi bahwa Motorola bakal meluncurkan produk ponsel barunya dalam acara nanti.

Apalagi dalam undangan yang disebar oleh pihak Motorola tertulis sebuah kalimat menarik yang mengatakan”Everything you expect from a phone will change” (Semua yang Anda harapkan dari sebuah smartphone akan berubah). Kalimat ini seperti mengisyaratkan bahwa Motorola bersama dengan Verizon bakal meluncurkan ponsel baru yang bakal membawa banyak perubahan di dunia smartphone.

Selain kalimat tersebut, hal kedua yang cukup menarik adalah kata “DROIDs” yang oleh banyak kalangan ditafsirkan bahwa Motorola benar-benar akan mengumumkan ponsel Droid terbarunya dalam acara tersebut. Rumor yang berkembang, ponsel yang diduga kuat bakal diluncurkan nanti adalah Motorola Droid Turbo 2 yang berlabel Moto X Force di pasaran serta Motorola Droid Maxx 2 yang akan dikenal dipasaran dengan nama Moto X Play.

Motorola Droid Turbo 2 dirumorkan bakal hadir dengan mengusung layar berukuran 5,4 inci. Layar ini nantinya akan dibekali resolusi QHD (1440 x 2560 pixels) yang siap menghadirkan tampilan jernih dan lembut, sehingga membuat pengguna merasa nyaman berlama-lama memandang layar ponsel.

Baca juga: Moto X Force Nama Resmi Ponsel Terbaru Yang disiapkan Motorola

Mengintip pada bagian dapur pacunya, Motorola Droid Turbo 2 kabarnya bakal ditenagai oleh prosesor Octa Core berclock speed 1,9 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810. Prosesor ini selanjutnya akan dipadukan dengan RAM berukuran 3GB guna menghadirkan peforma yang ciamik. Sedangkan untuk keperluan menyimpan data, konon Motorola bakal menyematkan memori internal berkapasitas 32 / 64 GB.

Sementara itu, terkait Motorola Droid Maxx 2, berbagai pihak gencar memberitakan bahwa ponsel baru ini nantinya bakal dibekali dengan layar Full HD selebar 5,5 inci lengkap dengan pelindung sekaliber Corning Gorilla Glass 3. Layar ini juga telah mampu menampilkan gambar dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Dengan demikian, hampir bisa dipastikan bahwa pengguna nantinya akan dimanjakan dengan layar berkualitas tinggi.

Pada bagian dapur pacunya, Motorola Droid Maxx 2 kabarnya bakal mengusung prosesor Octa Core ARM Cortex-A53 (Quad-core berkecepatan 1,7GHz dan Quad-core berkecepatan 1GHz ) 64-bit dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Selain itu, pihak Motorola juga akan membenamkan RAM berukuran 2 GB serta memori internal berkapasitas 16 / 32 GB. Dengan komponen dapur pacu sebaik ini, Motorola Droid Maxx 2 dipastikan bakal menghadirkan peforma yang mumpuni.

 

Baca juga artikel

Motorola Moto X Pure Edition Sudah Bisa Dipesan

Motorola Menyiapkan Ponsel Baru Versi Lain Moto X

Motorola Moto X Style vs Samsung Galaxy S6, Duel Ponsel Cantik nan Canggih

Artikel Lainnya

Komentar