Minecraft: Story Mode, Untuk Android dan iOS Telah Dirilis

Oleh Aris Wibowo on Senin, 19 Okt 2015 | 14:24

Minecraft  merupakan sebuah game mobile yang memiliki basis penggemar fanatik yang cukup banyak. Awalnya banyak dari mereka yang kurang setuju kala mendengan game terbaru Minecraft akan ditambahkan alur cerita. Namun, tampaknya mereka harus menahan komentar mereka hingga mereka bisa memainkan game Minecraft: Story Mode.

Kali ini pengembang Mojang dan Telltale Games menggarap game Minecraft terbaru. Seperti diketahui, Telltale berpengalaman dalam dunia game dan telah lama membuat game series yang berepisode. Pilihan pengembang ini tentu memberikan harapan baru bagi para fans bahwa game Minecraft terbaru dikembangkan oleh tangan yang tepat.

Episode pertama dari game Minecraft : Story Mode sudah dirilis ke platform Android dan iOS hari ini. Bahkan akhir pekan ini, diharapkan game ini juga akan dirilis untuk konsol playstation, Xbox dan Windows PC via steam.

Baca juga: Update Game Fallout Shelter Bawa Fitur Cloud Saving dan Survival Mode

Dalam game ini, kamu akan memainkan karakter protagonist Jesse. Menariknya, kamu bisa memilih jenis kelamin dan tampang dari karakter ini. Kamu akan membawa Jesse untuk menjalani petualangan yang berani di dunia. Dalam episode ini, Minecraft mengambil judul “The Order Of the stone”. Tugas Jesse dalam game ini ialah menyelamatkan dunia dari monster yang berusaha menghancurkan dunia. Jesse dan teman-temannya juga berusaha mencari tahu siapa yang menghadirkan monster itu ke dunia.

Sayangnya, Telltale sendiri seakan kehabisan ide dalam membuat game ini. Pasalnya game ini seakan diadaptasi dari game The Walking Dead. Kamu bisa memilih dialog sendiri dan kamu bahkan bisa memilih dampak hingga bagaimana perkembangan game ini kedepannya. Namun, berbeda dengan game Walking Dead, game Minecraft: Story Mode hadir dengan konten, grafis dan percakapan yang disesuaikan untuk keluarga. Kamu bisa memainkan game ini dengan anak-anak sekalipun.

Minecraft: Story Mode bisa kamu dapatkan dengan harga USD 5 atau sekitar Rp 68 ribuan per episode di App Store maupun Google play store. Atau kamu bisa mengunduh yang per musim dengan harga USD 25 setara dengan Rp 338 ribuan di Steam, Xbox One, Xbox 360, PS3 dan PS4.

Download game Minecraft: Story Mode untuk Android

Download game Minecraft: Story Mode untuk iOS

 

Baca juga artikel

Lara Croft: Relic Run Menuju Download Ke 10 Juta Kali

Download 5 Game Puzzle Android Buat Asah Otak

4 Game Android dan IOS yang Sama Ngeselinnya dengan Flappy Bird

Artikel Lainnya

Komentar