Update Game Fallout Shelter Bawa Fitur Cloud Saving dan Survival Mode

Oleh Aris Wibowo on Senin, 19 Okt 2015 | 14:59

Jika kamu bosan bermain game Fallout Shelter, sebaiknya kamu jangan hapus permainan tersebut. Karena, jika kamu lakukan progress atau perkembangan dalam game free to play tersebut akan hilang. Hal ini berlaku juga bila kamu mendownload game ini dan memainkannya di perangkat baru. Kamu akan kehilangan semua perkembangan game ini meskipun kamu bermain dengan akun yang sama.

Walaupun demikian, ada sebuah kabar baik untuk kamu para pemain game Fallout Shelter. Pasalnya Bethesda dilaporkan akan segera menghadirkan update game yang memungkinkan penyimpanan cloud sebagai fitur baru. Sesuai nama fitur tersebut, penyimpanan awan pada dasarnya membuat game yang kamu mainkan, baik perkembangan dan detail lainnya akan disimpan dalam cloud. Hal ini akan mempermudah kamu kala harus bermain game di perangkat baru. Kini kamu bisa melanjutkan permainan dimana terakhir kali kamu bermain di perangkat lama.

Baca juga:  Lara Croft: Relic Run Menuju Download Ke 10 Juta Kali

Selain menghadirkan cloud saving atau penyimpanan awan, game ini juga menghadirkan update mode baru yakni survival mode. Mode ini support bahasa Rusia. Mode ini kabarnya akan menghadirkan berbagai tantangan yang lebih berbahaya dan lebih misterius. Dalam update ini hadir juga patch yang memungkinkan kamu mengalahkan musuh dengan mudah hingga men-skip tutorial.

Untuk kamu yang bermain dalam versi iOS, kamu akan mendapat banyak keuntungan. Kamu akan mendapat karakter baru , Piper, dari Fallout 4 secara gratis.

Fallout Shelter sendiri mirip dengan game Tiny Tower. Fallout Shelter merupakan game simulasi management building and resource. Kamu harus membangun ruangan baru untuk penampungan dan menempatkan orang dalam penampungan tersebut. Kamu bahkan bisa mengupgrade shelter. Kamu juga bisa berpetualang menuju keluar untuk mengumpulkan spesial item, senjata dan sumber daya alam untuk hidup.

Setelah dirilis pada Juni lalu, game Fallout Shelter telah diunduh di 48 negara dan menjadi game yang paling sering diunduh di 25 negara. Sayangnya, belum jelas kapan update ini resmi bergulir. Namun, biasanya tanpa pemberitahuan dan bisa langsung diunduh di App store maupun Google Play Store.   

 

Baca juga artikel

Download 5 Game Puzzle Android Buat Asah Otak

4 Game Android dan IOS yang Sama Ngeselinnya dengan Flappy Bird

Ada Mini Game Rahasia di Android 6.0 Marshmallow

Artikel Lainnya

Komentar