Jabra Eclipse, Headset Baru BerKualitas Audio HD

Jabra Eclipse, Headset Baru BerKualitas Audio HD

Oleh Aris Wibowo on Sabtu, 17 Okt 2015 | 11:06

Jabra selaku produsen perangkat multimedia terbaik, hari ini menghadirkan in-ear headset terbarunya di pasar Indonesia dengan nama Jabra Eclipse. Kabarnya, headset ini akan dipasarkan melalui beberapa toko online. Kamu bahkan bisa melakukan pemesanan produk ini di Bhineka.com mulai tanggal 19 oktober hingga 2 november mendatang. Menariknya, bagi 50 orang pembeli pertama akan mendapatkan diskon spesial, mendapatkan cashback senilai Rp 200 ribu ditambah Sony Powerbank 5000 mAH, CP-F5.

“Gaya hidup yang semakin cepat telah membuat banyak orang bergantung pada ponsel mereka. Untuk itu kami menghadirkan headset Jabra Eclipse yang menghadirkan kualitas suara luar biasa dan desain yang hebat, Sehingga gaya hidup mobile semakin sempurna baik dari segi penampilan maupun kualitas,” ujar Budi Hartono, CEO Axindo, selaku distributor resmi Jabra di Indonesia.

Masih menurut Budi Hartono, Jabra Eclipse akan memastikan kita untuk tidak akan melewatkan percakapan telepon baik dengan kolega, teman maupun keluarga.

Desain ringan dan nyaman

Jabra Eclipse sendiri hadir dengan desain yang main dan anggun layaknya headset premium. Hanya dengan berat 5,5 gram, headset nirkabel ini cukup ringan dan ramping sehingga nyaman digunakan. Headset ini juga dirancang untuk menghalangi kebisingan layar belakang agar dapat berkonsentrasi pada audio yang ingin didengar.

Baca juga: HTC Akan Luncurkan Vive VR Headset Dengan Jumlah Terbatas

Teknologi HD Voice

Jabra Eclipse menggunakan teknologi HD Voice yang memberikan pengalaman audio revolusioner. Dalam headset ini juga terpasang speaker grade music yang menghasilkan range audio yang begitu dinamis, dalam dan jelas. Ketika panggilan telepon baik untuk bisnis atau kepentingan yang lainnya masuk, Eclipse memberikan percakapan yang jelas dan nyaring. Tambahan teknologi noise cancellation, suara yang dihasilkan akan tetap jelas meski sedang dalam suasana bising.

Mudah digunakan

Ketika ada panggilan atau kamu hendak melakukan panggilan, kamu cukup double tap pada headset maka akan langsung tersambung. Uniknya, Jabra Eclipse dibekali dengan tas yang berfungsi ganda sebagai charger portable yang memberikan daya tambahan sehingga headset bisa digunakan hingga 10 jam waktu bicara.

Headset Jabra ini juga sudah bisa dikoneksikan dengan Google Now di smartphone Android atau aplikasi siri di iPhone. Kamu juga bisa mengunduh Jabra Assist di Google Play store dan App Store untuk memudahkan kostumisasi headset.

Harga

Headset Jabra Eclipse akan dilepas dengan harga Rp 2 jutaan saja.

 

Baca juga artikel

Samsung Tawarkan Gear VR Headset Terbaru

Perbedaan Samsung S6 Edge+ dengan S6 Edge

Logitech Stereo Headset H15 dengan Fitur Noise Canceling Buat Suara Makin Jernih

Artikel Lainnya

Komentar