10 Aksesoris Kamera Gopro Terbaik  2015, Lengkap dengan Harganya!

10 Aksesoris Kamera Gopro Terbaik 2015, Lengkap dengan Harganya!

Oleh Alena Yulitta on Kamis, 15 Okt 2015 | 14:11

Tak dipungkiri jika GoPro saat ini telah menjadi ikon action camera terbaik, tak hanya karena daya tahan yang kuat terhadap segala macam kondisi alam dan cuaca. Kamera ini paling banyak dipergunakan untuk mengambil gambar di dalam air, mengabadikan berbagai petualangan ekstrim dan bahkan juga dipakai untuk membuat video-video konyol yang banyak beredar di YouTube.

Jika kamu adalah seorang petualang ekstrim yang suka mengabadikan hobi dan petualangan gilamu dengan kamera GoPro, maka kamu harus punya keduabelas aksesoris berikut ini. Semua aksesoris dibuat khusus untuk kamera GoPro sehingga tak ada batasan lagi bagi kamu untuk mengungkapkan dan memuaskan hobi petualanganmu.

Strap Dada (GoPro Chest Mount Harness)

Strap dada untuk kamera GoPro ini dibuat sendiri oleh produsen kamera GoPro dan berfungsi untuk menempelkan atau memasang GoPro di dada. Strap ini kompatibel dengan semua jenis kamera GoPro, kecuali Digital HERO 5 Wrist Camera. Dengan strap ini kamu bisa merekam apa saja di depanmu tanpa harus mempergunakan  tangan. Strap ini bisa diatur posisi dan panjang pendeknya sehingga sangat nyaman dikenakan. Untuk membelinya, bisa kamu langsung kunjungi Lazada dengan klik di sini.

Tongsis GoPro (GoPole Reach)

Tongsis smartphone sangat populer untuk selfie, begitu pula tongsis GoPro. Aksesories yang bernama resmi GoPole reach ini berbentuk teleskopis yang bisa dipanjangkan hingga 40 inci dan sangat cocok untuk selfie dengan kamera GoPro. Tongsis buatan GoPro ini mempunyai semua kemampuan tongsis smartphone dan juga bisa dipergunakan di bawah air. Ketika tak digunakan, tongsis ini bisa dipendekan hingga hanya tersisa 17 inci. Tongsis GoPro ini bisa dipergunakan untuk semua jenis kamera GoPro Hero. Untuk membelinya, bisa langsung ke Lazada saja.

Baca juga: Kini Kamu Bisa Edit Video Langsung dari Kamera Gopro

Pegangan Pelampung GoPole (GoPole Bobber Floating Hand Grip)

Aksesoris lain yang harus kamu miliki adalah pegangan pelampung untuk kamera GoPro. Produk yang di beri nama GoPole Bobber Floating Hand Grip ini sangat berguna jika kamu hobi mengambil gambar di bawah air. Warnanya yang kuning cerah akan memudahkanmu menemukan kamera yang mengapung. Alat ini dilengkapi pula dengan GoPro connection sehingga tak diperlukan adaptor atau alat tambahan apapun. Selain itu ada tali pengaman untuk pergelangan tangan sehingga alat ini tak akan terlepas dari genggaman kamu. Alat ini juga sudah tersedia di Lazada.

Dudukan GoPro Set (GoPro Bag of Mounts)

Aksesoris berikutnya yang harus kamu punyai adalah satu set dudukan untuk GoPro yang terdiri dari satu curved plat. Flat plat, thumb knob, pivot arm, buckle, leash tether, vibratrion plug, dan vertical J mount. Aksesoris ini berfungsi menempelkan kamera GoPro pada dashboard, motor, perahu dan berbagai permukaan datar. Untuk harganya, langsung cek Lazada saja.

Monopod Dolica WT-1003

Monopod Dolica WT-1003 ini bisa dipanjangkan hingga 67 inci dan berfungsi menstabilkan posisi kamera dengan 4 kaki. Untuk harga dan model, bisa langsung cek Lazada.

Dudukan Papan Seluncur GoPro (GoPro Surfboard Mounts)

Jika kamu suka seluncur atau surfing di ketinggian ombak lautan dan ingin mengabadikannya, kamu butuh GoPro Surfboard mounts yang akan memastikan kameramu terpasang kencang pada papan selancarmu. Tak hanya itu, aksesoris ini bisa juga dipergunakan pada kayak, kapal deck dan SUP. Untuk harga dan barang cek di Lazada.

Baca juga: SLICK Stabilizer, Aksesoris Terbaru untuk Kamera GoPro

Klem Putar GoPro (GoPro Roll Bar Mount)

Klem ini berfungsi untuk memasang kamera GoPro pada ATV, kapal, dan kendaraan lain. Klem ini dilengkapi dengan fitur anti getar sehingga gambar yang dihasilkan tetap stabil. Harga GoPro Roll Bar Mount  cek di Lazada.

Dudukan dengan Perekat (Adhesive Mounts)

Ingin mendapatkan cara cepat dan mudah menempelkan kamera GoPro kamu? Dudukan berperekat ini adalah jawabanya. Dalam paket pembelianya sudah termasuk dudukan datar dan dudukan lengkung sehingga kamu bisa meletakan kamera Gopro hampir pada semua jenis permukaan. Untuk melepasnya, cukup panasi bagian yang lengket dengan hairdryer. Cek harga dan kesediaan barang di Lazada.

Tali Pengaman Set GoPro (GoPro Camera Tether Kit)

Untuk mengamankan kamera GoPro kamu di kondisi yang ekstrim agar tidak terlepas. Dalam paket pembelian ada 5 buah  tali pengaman dan 5 buah dudukan dengan pelekat. Tali pengaman mengamankan tutup belakang rumah kamera dan dudukan berpelekat mengamankan alat. Cek harga dan kesediaan barang di Lazada.

Baca juga: Xiaomi Buat Kamera Pesaing GoPro

Strap Pengaman WiFi Remote (WiFi Remote Wrist Strap)

Dengan aksesorie pengaman wifi remote ini kamu bisa mengikatkan Wifi  Remote pada stir mobil, stang sepeda, atau dimanapun kamu suka sehingga kamu bisa bebas melakukan kegiatan seperti ski, surfing dan lain-lain. Cek harga dan kesedian barang di Lazada.

GoPro Scuba Diving GoMask

Skuba bernama GoMask buatan GoPro ini didesain agar bisa ditambahi kamera GoPro, sehingga semua kegiatan diving kamu bisa terekam semuanya. GoMask ini mirip skuba biasa dengan bagian depan kaca bening dan skirt terbuat dari silikon cair. Cek harga dan kesediaan barang di Lazada.

Peak Design POV Kit

Peak Design POV Kit memudahkan kamu menempelkan kamera GoPro pada backpack atau pada ikat pinggang kamu. Dalam paket pembelian terdapat dudukan J-arm dan point-and-shot adaptor. Untuk menggunakan aksesoris ini kamu juga harus membeli Capture Camera Clip. Cek harga dan barang di Lazada.

Semua aksesories ini bisa kamu dapatkan di Lazada dan toko online lainnya.

 

Baca juga artikel

Panasonic HX-A1, Kamera Aksi Pesaing GoPro dan Xiaomi Yi

GoPro Hero 4 Session, Kamera Mungil dengan Fitur Waterproof

Mengenal Lebih Dekat Kamera Gopro

Artikel Lainnya

Komentar