BlackBerry Rilis Situs Pre-Registrasi untuk BlackBerry Priv

BlackBerry Rilis Situs Pre-Registrasi untuk BlackBerry Priv

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 15 Okt 2015 | 10:33

Kemunculan smartphone Android buatan Blackberry tampaknya semakin dekat. Hal ini tampak dengan langkah Blackberry yang merilis sebuah web pre-registrasi untuk perangkat yang sangat dinantikan kehadirannya, Blackberry Priv.

Blackberry Priv

Dalam web ini, akan hadir beberapa spesifikasi yang sudah terkonfirmasi dari pihak Blackberry. Ini sekaligus menjawab rumor dan keraguan spesifikasi smartphone ini yang berkembang di jagat maya. Seperti yang selamai ini tersebar, Blackberry Priv akan menggunakan layar 5,4 inci dengan dual curved edges, kamera utama 18 MP dengan OIS, baterai besar 3410 mAh hingga adanya sistem peringatan DTEK yang memastikan keamanan privacy pengguna smartphone terbaru Blackberry ini.

Baca juga: Bocoran Harga BlackBerry Priv Kurang Lebih Rp 8 Jutaan

Dengan masuk ke registrasi BlackBerry, kamu akan menjadi bagian dari survey seberapa tertarik pengguna gadget terhadap smartphone Blackberry Priv. Situs ini bisa diakses secara bebas dan gratis. Dan perlu diingat web ini bukan ajang pemesanan perangkat. Dengan kamu registrasi, kamu akan mendapat email dan berbagai pemberitahuan lainnya mengenai ponsel terbaru ini. Kamu bahkan akan mendapat kapan dan dimana ponsel ini bisa dipesan saat waktunya nanti.

Terakhir dalam web tersebut, terdapat juga bocoran gambar yang mempertegas ponsel ini akan hadir dengan tombol fisik dan tombol on – screen QWERTY. Ponsel BlackBerry Priv kabarnya akan dilepas bulan depan dengan harga Rp8 jutaan.

Klik di sini untuk mengunjungi web pre-registrasi Blackberry Priv

 

Baca juga artikel

BlackBerry Passport Terbaru Pakai Android

BlackBerry Priv, Smartphone Android dengan Kamera 18MP

BlackBerry Passport Silver Edition Tanpa OS Android Siap Dirilis

Artikel Lainnya

Komentar