Update WhatsApp iOS dengan 3D Touch Support

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 15 Okt 2015 | 15:40

Whatsapp 3D Touch

Apple telah mengenalkan varian baru iPhone 6S dan 6s plus dengan fitur 3D Touch. Fitur ini merupakan pengembangan lebih jauh teknologi Force Touch. Teknologi ini memungkinkan kamu menggunakan iPhone terbaru dengan lebih interaktif kala menggunakan aplikasi.

Sebagai contohnya, Facebook untuk iOS sudah mendapat update 3D Touch support. Kala menggunakan FB, kamu cukup menekan ikon FB lebih keras sehingga akan muncul pop up menu sebagai shortcut.

Ternyata tak hanya Facebook iOS saja yang sudah mendapat update 3D Touch, WhatsApp iOS pun mendapat hal yang sama. Menurut laporan yang tertulis di Blog WhatsApp, Aplikasi perpesanan ini kini sudah support fitur 3D Touch pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Baca juga: 4 Cara Terbaru dan Cerdas Mengunakan WhatsApp

Kini kamu bisa mendapatkan pop-up menu kala ikon WhatsApp ditekan agak keras. Pop –up menu ini akan menjadi jalan pintas untuk melihat pesan, video atau gambar di WhatsApp dengan lebih mudah. Dengan update ini, pengguna iPhone terbaru bisa menggunakan iPhone seperti biasa, namun bila ada notifikasi pesan akan mudah untuk membukanya. Kamu tak perlu lagi repot-repot cukup tekan agak keras pada ikon whatsapp.

Selain mendapat update 3D Touch, kamu juga akan mendapat berbagai perbaikan bug dan pengoptimalisasian bahasa asing. Kamu bisa mengunduh update terbaru ini di App Store sekarang juga.

Download update 3D Touch WhatsApp di iOS

 

Baca juga artikel

Facebook Messenger Lebih Populer di Amerika, Kalahkan WhatsApp

Download Whatsapp Plus ke Zenfone Anda, Gratis!

WhatsApp Web Hadir di iPhone

Artikel Lainnya

Komentar