Call of Duty : Black Ops 3 Hadir dengan Mode Realistic

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 15 Okt 2015 | 13:56

Seperti diketahui game shooter Call of Duty merupakan game yang cukup seru dimainkan karena gameplay dan grafisnya menakjubkan. Menariknya dalam seri Call of Duty : Black Ops 3 kabarnya akan mendapat mode baru yang lebih sulit yakni mode Realistic.

Pengembang game ini, Treyarch bahkan sudah mengkonfirmasi mode ini akan segera dirilis. Mode ini sendiri telah dikembangkan cukup lama dan serius untuk menguji skill pemain game COD ini. Seperti namanya, mode ini akan menampilkan berbagai hal secara realistic, termasuk saat kamu hendak membunuh musuh. Kamu kini bisa membunuh musuh hanya dengan sekali tembak. Sebaliknya juga, kamu bisa terbunuh dengan sekali tembak juga.

Dalam laman ubergizmo.com, produser Call Of Duty, Jason Blundell mengumumkan bahwa mode Realistic akan menyulitkan banyak pemain COD. Pasalnya, kamu hanya akan memiliki satu nyawa saja. Jadi, bila kamu tertembak sekali. Maka kamu mati. Ini tentu akan mengubah arah permainan dan cara kamu bermain.

Baca juga: Game Resident Evil Origins Collection Untuk PS4 dan Xbox One Dirilis

Kamu harus bekerja sama dengan pemain lainnya untuk bertahan dari serangan. Kamu harus saling melindungi anggota grup agar tidak mudah tertembak. Yang perlu diingat, bila ada satu peluru yang mengenaimu atau sebuah granat yang meledak didekatmu, kamu akan mati seperti kondisi di alam nyata.

Blundell lebih lanjut lagi mengungkapkan bahwa AI atau kepintaran musuh dalam game Call Of Duty : Black Ops 3 ini telah dibuat ulang. Alhasil musuh dalam game ini bisa memutuskan gerakan lebih baik dan lebih acak sehingga semakin tampak nyata. Penasaran dan sudah tidak sabar untuk memainkannya, informasi yang ada menyebutkan kalau kamu sudah bisa memainkan Call Of Duty : Black Ops 3 pada 6 November mendatang.

 

 

Baca juga artikel

Game Street Fighter V Collector's Edition siap Dirilis

Video Pembuka Game Halo 5: Guardians Dirilis

Game Call Of Duty: Black Ops 3 Beta Dirilis Gratis di PS4

Artikel Lainnya

Komentar