OnePlus Sebar Promosi Smartphone Baru Bertema “Powerfully Beautiful”

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 15 Okt 2015 | 18:00

Awal oktober ini, OnePlus dirumorkan akan merilis smartphone baru. Tak tanggung – tanggung, OnePlus kabarnya akan menghadirkan dua smartphone baru yakni OnePlus mini dan OnePlus X. Namun, ada pula rumor yang menyebutkan OnePlus Mini adalah nama lain dari OnePlus X. OnePlus X sendiri kabarnya akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Di Twitter dan Facebook, OnePlus sudah menyebar promosi sesuatu dengan tema “Powerfully Beautiful”. Promosi ini bahkan dilengkapi beberapa gambar yang diduga sebagai OnePlus X. Dalam bocoran tersebut, tampak jelas smartphone ini hadir dengan desain yang minimalis dan solid. Smartphone ini diduga akan menggunakan rangka metal yang kokoh. Tak heran, OnePlus menggunakan tema “Beautiful” dalam smartphone terbaru ini.

Baca juga: Adu Spesifikasi Smartphone Nexus 5X Versus OnePlus 2

OnePlus X kabarnya akan menggunakan layar berukuran 5 inci. Layar ini akan dibekali resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Penggunaan layar ini membuat smartphone lebih kompak dibanding OnePlus One dan OnePlus 2. Smartphone kelas menengah ini akan dibekali fitur 4G LTE, kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Produsen ini juga menghadirkan mesin yang powerfull. Sementara itu, OnePlus X akan menggunakan mesin octa-core mediatek MT6795 atau mesin quad-core chipset Qualcomm Snapdragon 801. Rumor lainnya menyebutkan, OnePlus memang akan menghadirkan dua versi mesin. Guna mendukung kinerja prosesor, terpasang pula RAM 3 GB.

Pada bagian kamera, OnePlus akan menghadirkan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. OnePlus juga menggunakan baterai 2450 mAh.

Dirumor lainnya, ada sebuah gambar promosi dengan tanda X besar yang menandakan bahwa gambar promosi ini memang untuk peluncuran OnePlus X. Dalam gambar tersebut juga ada tanggal 29 Oktober yang diduga waktu peluncuran ponsel Android terbaru ini.

 

Baca juga artikel

Rumor OnePlus X Hadir Di Bulan Oktober Dengan Spesifikasi Premium

OnePlus 2 Mendapat Update OxygenOS 2.0.2

Mana yang Kamu Pilih, OnePlus 2 atau Nexus 6?

Artikel Lainnya

Komentar