Update Facebook iOS dengan 3D Touch Support Minor Update

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 15 Okt 2015 | 01:50

 

Facebook 3D Touch

Buat kamu pengguna iPhone baru, iPhone 6s dan iPhone 6s plus, Facebook sudah menghadirkan update terbaru yang support 3D Touch. Dalam update ini, kamu bisa menekan lebih keras layar iPhone 6s pada ikon Facebook untuk mendapatkan pop-up menu yang berisi pilihan tambahan yang membantu kamu memaksimalkan Facebook di iPhone.

Dilansir oleh phonearena, hampir sebagian besar aplikasi Facebook iOS akan mendapat update secara otomatis. Kamu tak perlu melakukan update lagi. Kamu bisa langsung menggunakan fitur 3D touch dalam iPhone. Namun, jika fitur 3D Touch belum bisa digunakan di Facebook, sebaiknya kamu cek kembali App Store dan melihat update terakhir aplikasi Facebook yang smartphone kamu dapatkan.

Baca juga: Signal, Fitur Baru di Facebook untuk Jurnalis

Sebetulnya, update yang dihadirkan dalam Facebook iOS ini merupakan minor update. Belum ada fungsi lain yang lebih lengkap dalam menu pop-up yang muncul. Walaupun demikian, kamu bisa menggunakan ambil foto, upload foto, dan menulis post langsung.

Kedepannya, diharapkan facebook melakukan update untuk menambah pilihan messenger dalam menu pop-up. Dengan adanya pilihan messenger, nantinya kamu cukup men-tap keras untuk melihat percakapan terbaru dengan lebih cepat.  Bila kamu masih belum mendapatkan update Facebook iOS terbaru, berikut linknya.

Download update terbaru yang support 3D Touch

 

Baca juga artikel

Facebook Akan Sediakan Tombol ‘Dislike’

Facebook Messenger Lebih Populer di Amerika, Kalahkan WhatsApp

Facebook Luncurkan M, Personal Assistant Terbaru

Artikel Lainnya

Komentar